Find Us On Social Media :

Fotonya Pernah Dibawa ke Orang Pintar, Deddy Dores Tahu Nike Ardilla Akan Mati Muda!

By Siti Umaiya, Senin, 19 Maret 2018 | 22:22 WIB

deddy dores dan nike ardilla (Tribunstyle.com)

Grid.ID - Banyak misteri yang belum terpecahkan terkait meninggalnya sosok Nike Ardilla, wawancara lawas terkait sosok penyanyi legendaris Tanah Air ini buat banyak orang antara percaya dan tidak persaya.

Tepat hari ini (19/3), penyanyi Tanah Air, Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi alias Nike Ardilla meninggal 23 tahun lalu.

23 Tahun setelah kepergiannya, ternyata sosok Nike Ardilla masih mendapatkan tempat tersendiri di hati para pencinta karya-karyanya.

Meski telah lama pergi, namun karyanya masih didengar hingga kini.

Baca Juga: Rilis Trailer Terbaru Avenger 'Infinity War', Marvel Fokuskan ke Thanos yang Akan Bunuh Thor dan Captain America!

Ini membuat banyak orang flashback ke masa-masa dimana Nike masih aktif sebagi penyanyi.

Tak ada yang menyangka kalau Nike akan pergi begitu cepat.

Namun siapa sangka kalau mendiang Deddy Dores, yang mengorbitkan Nike, telah lebih dulu mendapat "penglihatan".

Dari wawancara lawas acara Infotainment Silet dengan Deddy Dores beberapa tahun lalu yang di lansir dari Tribunstyle.com, ternyata Deddy pernah bertanya terkait Nike Ardilla ke orang pintar.

Baca Juga: Kisah Pilu Dibalik Kehidupan Dylan Sada, Model Indonesia yang Dianiaya Kekasihnya!

Antara percaya dan tidak percaya, sebelum mengorbitkan Nike sebagai penyanyi, Deddy mendatangi orang pintar guna bertanya tentang bagaimana prospek jika mengorbitkan Nike.

"Ini boleh percaya boleh nggak, waktu saya pertama ngobritin Nike, saya bawa fotonya dia ke orang pinter. Saya tanya, "saya mau orbitin ini bisa bagus apa nggak?"," kenang Deddy kala itu.