Find Us On Social Media :

Meski Singkat, Ivan Gunawan Bocorin Kenikmatan Umrah Bersama Pelanggannya

By Al Sobry, Senin, 19 Maret 2018 | 23:27 WIB

Igun dengan sorban manjanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Presenter Ivan Gunawan mengaku merasakan kenikmatan yang luar biasa setelah dirinya melaksanakan ibadah umrah kemarin. 

Meski ibadahnya ke Tanah Suci itu berlangsung cukup singkat namun dirinya tetap bersyukur. 

Hal tersebut diungkapkan pria berusia 36 tahun ini saat ditemui Grid.ID di Gedung TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

(Cerita Hedi Yunus Pulang Umrah Kehilangan Sandal Jepit yang Sudah Digunakan 10 Tahun!)

"Jadi kemaren sempet pergi umrah, umrah tercepet menurut aku cuman kaya dua hari gitu di sana tapi sebenernya aku memaknai umroh ini meski cepet tapi lebih nikmat di bandingkan kemarin," katanya di lokasi. 

Sebab dalam kesempatan umrahnya kemarin, ia tak sendiri tapi ditemani dengan 200 orang pelanggan setia yang sering berbelanja di toko hijab miliknya. 

"Karena kan aku bawa rombongan jadi aku punya brand baju muslim, nah banyak pelanggan-pelangganku yang pengin pergi umrah bersama aku," 

"Jadi, akhirnya direalisasikan dengan salah satu travel gitu, akhirnya kita pergi berangkat umrah," jelas Ivan Gunawan. 

Meski hanya berlangsung dua hari, Igun sapaan akrabnya senang karena bisa membuat pelanggannya bahagia sebab bisa melangsungkan ibadah umrah bersama. 

Tak hanya itu, Igun juga menyadari bahwa dengan waktu yang singkat dirinya masih bisa menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. 

"Ya ambil waktu, ambil momen, ternyata bisa kok menjalankan yang wajib-wajibnya aja," katanya.