Find Us On Social Media :

Pasang Badan Bantu Pramugari yang Dihukum Gara-gara Sebar Foto Oplas Selir Pimpinan Garuda, Hotman Paris Kini Justru Diserbu Para Pramugari: Terima Kasih Buat Sahabatku Erick Thohir

By Nopsi Marga, Senin, 23 Desember 2019 | 20:00 WIB

Hotman Paris

Grid.ID - Setelah kasus penyelundupan barang-barang mewah yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda, Ari Askhara terungkap ke publik, satu persatu borok yang dilakukan jajaran direksi pun mulai terbongkar.

Mulai dari perselingkuhan yang dilakukan oleh jajaran direksi Garuda hingga kesewenang-wenangan kepada beberapa awak kabin.

Sering kita dengar, banyak pramugari dan awak kabin Garuda yang di-grounded gara-gara tak mematuhi perintah direksi.

Namun, beberapa waktu lalu, justru muncul kasus seorang pramugari Garuda Indonesia yang di-grounded gara-gara menyebarkan foto oplas pramugari lain yang dekat dengan pimpinan garuda.

Baca Juga: Pamer Cincin Berlian di Depan Orang Terkaya di Indonesia, Hotman Paris Justru Disemprot Dato Sri Tahir Gara-gara Singgung Soal Simpanan: Istri Saya Bisa Marah, nih!

Tak terima dirinya di-grounded, sang pramugari pun akhirnya mengadukan nasibnya kepada pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman pun sampai rela pasang badan membela sang pramugari.

Sang pengacara juga menyuarakan nasib tak adil yang dialami pramugari garuda melalui unggahan Instagramnya pada Jumat (20/12/2019) kemarin.

"Berita terbaru di bulan Desember. Seorang pramugari baru-baru ini di-grounded oleh salah seorang pimpinan Garuda," ungkap Hotman Paris.

Baca Juga: Gayung Bersambut, Hotman Paris Dapat Pesan Whatsapp dari Erick Thohir, sang Menteri BUMN Minta Nama Pramugari yang Dilarang Terbang Gara-gara Sebar Foto Oplas Selir Pimpinan Garuda