Find Us On Social Media :

Menunda-nunda USG, Mytha Lestari Kesulitan Tengok Gender Calon Bayinya!

By Al Sobry, Selasa, 20 Maret 2018 | 02:08 WIB

Mytha Lestari dan Barry Maheswara

Grid.IDMytha Lestari tengah mengandung anak pertamanya dari Barry Maheswara.

Ia menyebut usia kandungannya telah melewati minggu ke-17. Bersama suami, Mytha ingin mengetahui lebih awal jenis kelamin dari calon bayi yang dikandungnya.

Namun menurut pengakuannya, sampai kini dokter belum berhasil mengecek gender si bayi yang disapa aka tersebut.

(Mytha Lestari Hamil 17 Minggu, Ini Makna Lagu yang Diciptakan untuk Anaknya!)

“Kemarin pas USG, kita berharap untuk bisa melihat si gender, termyata si aka (bayi)_kita sebut begitu karena, dia itu laki-laki atau perempuan kita belum tahu,” ucapnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Ia merasa belum saatnya bayi menunjukan jenis kelaminnya lantaran dalam hasil USG, kedua kaki calon bayi Mytha dan Barry tak mau terbuka.

Padahal saat pemeriksaan, dokter sudah menyuruh Mytha batuk, namun lagi-lagi kaki bayi mengepit bagian vitalnya sehingga pemeriksaan USG tak berhasil ngecek jenis kelaminnya.

“Nggak tahu, mungkin supaya ibu dan bapaknya selalu ontime (jadwal USG) untuk ngecek. Soalnya kita suka menunda, entar aja ya, minggu depa aja ya, gitu,” jelasnya.

Disadari Mytha hal tersebut merupakan kekurangan mereka, sehingga lain waktu ia akan lebih bersemangat hadir tepat waktu sesuai jadwal pemeriksaan janin.

“Ya, kita tahu kekurangan bapak ibunya suka tidur siang dan males-malesan gitu, jadi kakinya (bayi.red) kayak dikempit gitu. Udah disurugh batuk sama dokter biar bayinya gerak tapi nggak bisa juga,” katanya mau gimana lagi.

Kita doakan semoga pertumbuhan dan perkembangan janin Mytha dan Barry lancar sampai nanti meluncur ke bumi.

Sebelumnya Mytha Lestari mengaku bahwa kehidupan keluarga berubah sejak kehadiran buah hati dalam kandungannya.