Find Us On Social Media :

Pembelaannya Atas Kasus Sang Suami Justru Bikin Berang Driver Ojol Hingga Berbondong-bondong Gerebek Rumahnya, Iis Dahlia Tulis Surat Terbuka: Saya Tidak Pernah Berniat Menyinggung Siapapun

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 24 Desember 2019 | 13:37 WIB

Pembelaannya Atas Kasus sang Suami Justru Bikin Berang Driver Ojol hingga Berbondong-bondong Gerebek Rumahnya, Iis Dahlia Tulis Surat Terbuka: Saya Tidak Pernah Berniat Menyinggung Siapapun

Grid.ID - Bola panas tengah menyelimuti keluarga pedangdut Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono.

Siapa sangka, suami Iis Dahlia yang berprofesi sebagai seorang pilot kini tengah terseret pusaran skandal penyelundupan motor mewah milik mantan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Belakangan terungkap jika Satrio Dewandono kala itu bertugas sebagai pilot dalam penerbangan pesawat yang mengangkut barang ilegal tersebut.

Baca Juga: Dinilai Merendahkan Profesi Ojek Online, Pengacara Henry Indraguna Mewakili Suara Para Ojol Untuk Menuntut Klarifikasi Pernyataan Iis Dahlia

Belum reda pemberitaan soal keterlibatan sang suami dalam skandal tersebut, Iis Dahlia lagi-lagi jadi sasaran sorotan tajam dari publik.

Ini berawal dari penuturannya kala menjelaskan ketidakterkaitan suaminya dengan skandal Garuda yang dilakukan oleh Ari Askhara.

Dilansir tayangan YouTube STARPRO Indonesia pada 20 Desember 2019, pelantun lagu ‘Payung Hitam’ itu mati-matian membela Satrio Dewandono dengan membandingkan pekerjaan pilot suaminya dengan driver ojek online (ojol).

Baca Juga: Rumah Mewah Iis Dahlia yang Dibilang Masih Dicicil Digerebek Para Driver Ojol Usai sang Artis Bandingkan Profesi Pilot dan Ojek Online

"Jangan dipotong ya. Faktanya, kalau tukang ojol online setelah selesai minta bintang. Dan kita kalau berbaik hati ngasih tips," ucap Iis Dahlia yang dikutip Grid.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat, penumpang, ada enggak yang ngasih tips dia? Enggak ada."