Find Us On Social Media :

Seminggu Usai Konser di Jakarta, Fifth Harmony Putuskan untuk Vakum Sebagai Grup

By Violina Angeline, Selasa, 20 Maret 2018 | 14:06 WIB

Fifth Harmony vakum sebagai grup | Independent

Laporan Wartawan Grid.ID, Linda Rahmad

Grid.ID - Grup vokal wanita Fifth Harmony, mengumumkan mereka akan vakum untuk sementara waktu.

Masing-masing akan mengejar solo karir.

Grup musik yang beranggotakan empat cewek cantik tersebut mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan yang telah diberikan.

Tapi jangan khawatir, Fifth Harmony tetap akan menyelesaikan jadwal tur yang tersisa kok.

Dilansir Grid.ID dari independent, berikut ini pernyataan yang dituliskan dalam sebuah akun twitter official milik Fifth Harmony.

(BACA: Kisah Mula Pertengkaran Fifth Harmony dan Camila Cabello Hingga Akhirnya Keluar)

"Melihat enam tahun belakangan semenjak kami memulai di X-Factor, kami sadar sudah seberapa jauh kami berada dan kami sangat mengapresiasi semuanya, lebih dari sebelumnya. Kami benar-benar mempunyai perjalanan bersama yang mengesankan dan tidak bisa mengekspresikan rasa syukur kami untuk kalian semua yang sudah bersama kami diperjalanan yang liar ini!"

Setelah enam tahuh berjuang dengan susah payah, kami juga sadar untuk tetap otentik pada diri kami sendiri dan pada kalian, kamu butuh waktu sekarang untuk vakum dari Fifth Harmony supaya bisa mengejar solo karir.

Kami sangat bersemangat dan bersyukur bisa memanfaatkan waktu untuk belajar dan tumbuh secara kreatif dan menemukan pijakan kami sebagai seorang individu. Untuk bisa melakukan hal ini, kami membiarkan diri kami masing-masing untuk mendapatkan pengalaman baru, kekuatan, dan perspektif yang suatu saat nanti bisa kami bawa ke Fifth Harmony.

Untuk Harmonizer, terima kasih untuk semua yang telah kita bangun bersama sebagai Fifth Harmony. Dengan cinta dan dorongan dari kalian, kami akan terus membangun diri, mendukung satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan, dan terus membuat kalian, satu sama lain, dan diri kami sendiri bangga.

Kami masih memiliki show selanjutnya hingga akhir tahun yang masih akan terselenggarakann sesuai dengan yang direncanakan, dan kami sudah tidak sabar untuk menunggu momen tersebut!