Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Sudah Siapkan Barang Bukti untuk Laporkan Syahrini ke Polda Jawa Timur

By Atikah Ishmah W, Selasa, 20 Maret 2018 | 14:17 WIB

Farhat Abbas dan Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Mantap laporkan Syahrini ke Polda Jawa Timur, Farhat Abbas beserta tim sudah siapkan beberapa barang bukti berupa foto, video, serta beberapa saksi yang turut hadir saat aksi yang dilakukan pelantun 'Sesuatu' itu di tol Surabaya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan Rudi Nasution selaku perwakilan Pengacara Nusantara saat ditemui Grid.ID di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin (19/3/2018). 

(BACA: Jangan Abaikan Kebersihan Alat Makan, Begini Cara Merawatnya, Kepoin yuk!)

"Yang jelas, barang bukti itu kita sudah siapkan berkaitan dengan selfie di jalan raya, video-video, terus ada saksi-saksi juga, media online juga ada," katanya di lokasi.

"Kalau saksi banyak, tapi minimal saksi kita sudah siapkan," sambung Rudi.

Sebelumnya diketahui, pemilik 'jambul khatulistiwa' ini mendapat banyak kecaman dari netizen serta pihak kepolisian terkait aksinya saat berpose di bahu jalan tol.

(BACA: Ini 15 Inspirasi Nama dan Artinya Untuk Menyambut Kelahiran si Kecil, Penggemar Budaya Jepang Harus Baca nih! )

Sadar perbuatannya itu salah, Syahrini lantas meminta maaf pada publik karena telah menyalahi aturan lalu lintas yang ada, dan tak ingin memperpanjang masalah.

Namun pihak Farhat Abbas dan tim advokat dari Pengacara Nusantara juga Advokat Indonesia Raya, merasa tak terima jika apa yang telah dilakukan Syahrini itu selesai hanya dengan permintaan maaf.

Maka pada hari ini, Selasa (20/3/2018), mereka akan segera melaporkan Syahrini ke Polda Jawa Timur serta membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

(BACA: Seminggu Usai Konser di Jakarta, Fifth Harmony Putuskan untuk Vakum Sebagai Grup)