Find Us On Social Media :

Gigit Mati Dua Ular Kobra, Aksi Heroik Kucing Kampung Selamatkan Satu Keluarga di Mojokerto Bikin sang Pemilik Berdecak Kagum!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 24 Desember 2019 | 16:01 WIB

Seekor kucing kampung berhasil selamatkan satu keluarga di Mojokerto dari teror ular kobra

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seekor kucing kampung berhasil selamatkan keluarga Widarti (43), warga Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dari teror ular kobra.

Terhitung sudah tiga kali kucing peliharaan yang dinamai Si Putih itu berhasil menggagalkan teror ular kobra yang nyaris masuk ke rumah sejak Selasa (17/12/2019) hingga Kamis (19/12/2019).

Kucing yang sudah ia pelihara selama sembilan bulan itu dengan berani menghadang ular-ular kobra yang hendak masuk ke rumahnya ketika hari menjelang petang.

Baca Juga: Teror Ular Kobra Resahkan Warga, Mbak You Sebut Ada Pertanda Datangnya Bencana Alam Dahsyat di Tahun 2020: Dunia Ini Sudah Panas

"Saya tidak tahu asal ular kobra itu dari mana, mungkin dari sawah atau sungai," ujarnya seperti yang dilansir Grid.ID dari Tribun Jatim, Senin (23/12/2019).

Ia menjelaskan, kucing peliharannya itu awalnya mengejar ular kobra berukuran sekitar 80 sentimeter yang hendak masuk melalui celah di samping kiri rumahnya.

Dan dari pengejaran itu, kucingnya berhasil menggigit mati dua dari tiga ular kobra.

Sedangkan satu ekor ular kobra sisanya masih ada dan bersembunyi di dalam liang halaman rumahnya.

"Jadi dua ular kobra mati terkena bagian kepalanya digigit kucing saya yang satu ekor lolos belum bisa ditangkap," ungkapnya.

Baca Juga: Mbah Mijan Beri Peringatan Pertanda Munculnya Teror Ular Kobra, Akan Adanya Penyakit Misterius yang Sifatnya Membunuh!

*Sempat Khawatir*