Find Us On Social Media :

Banyak yang Salah Paham, Nafa Urbach Akhirnya Beberkan Inti Pertemuannya dengan Hotman Paris Hutapea

By Atikah Ishmah W, Selasa, 20 Maret 2018 | 19:47 WIB

Pertemuan Nafa Urbach, Hotman Paris, dan beberapa figur publik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Ayudya RR

Grid.ID - Aktris kondang Nafa Urbach memenuhi undangan Hotman Paris Hutapea untuk datang di Kedai Kopi Johny, Minggu (18/3/2018).

Pada pertemuan pagi itu, Hotman Paris membuka perbincangan bersama Nafa, Ketua DPR RI Bambang Soesetyo, dan pendangdut asal Bandung, Cita Citata.

Mereka berbincang perihal perempuan serta hukum tentang perlindungan anak.

(BACA: VIDEO - Ivan Gunawan Mirip Pangeran Arab Saat Berangkat Umroh)

Sayangnya, publik tidak menyoroti inti perbincangan tersebut dan justru terfokus dengan candaan Hotman yang bermaksud melamar Nafa dengan Lamborghini miliknya.

Mengetahui hal itu, Nafa akhirnya memberi klarifikasi dan membeberkan inti pertemuannya dengan Hotman dan beberapa figur publik di Kopi Johny.

Dilansir Grid.ID, dari caption yang ditulis Nafa, mantan istri Zack Lee tersebut sangat menyayangkan kelirunya persepsi masyarakat dan media.

(BACA: Baru Berusia 4 Tahun, Putri Kedua Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Sudah Pandai Bikin Tutorial Makeup loh! )

Menurut pengakuannya, pada pertemuan tersebut mereka membicarakan soal hak-hak kaum perempuan serta perlindungan anak termasuk di dalamnya soal perdagangan dan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Dari pembicaraan itu, Nafa mengungkap bahwa Bambang Soesetyo selaku Ketua DPR RI menjanjikan adanya aturan atau undang-undang baru yang lebih tegas atas kasus pelecehan anak dan perempuan.

"Ini lho, penting banget dan permintaan saya untuk hukum yang tegas. Tetapi justru berita yang keluar bukan yang ini," tutur Nafa.