Find Us On Social Media :

Ngaku Sering Dibuat Jengkel, Pria di Madura Siksa Istrinya yang Lumpuh hingga Meninggal, sang Anak Justru Ikut Membantu Habisi Nyawa Ibunya

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 25 Desember 2019 | 17:22 WIB

Seorang wanita lumpuh di Sampang Madura tewas ditangan suami dan anaknya hanya karena alasan sepele

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang wanita di Desa Pamulaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura dikabarkan meninggal dunia usai disiksa suami dan anaknya.

Mirisnya lagi, wanita yang diketahui bernama Sanima (37) tersebut meninggal dunia dalam kondisi lumpuh di saat tengah hamil enam bulan.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Kepala Desa setempat, Masfur.

Baca Juga: Emosi karena Ibunya Mimpi Disiram Air Panas, Pria di Madura Gelap Mata hingga Tega Bunuh Tetangga Sendiri Pakai Bantuan Dukun dan Raket Nyamuk

Masfur mengaku mendapatkan informasi ini dari pihak keluarga korban sebelum meninggal.

Sanima disebut mendapatkan penyiksaan dari suaminya, Musa (39), dan anaknya, Jamal, hingga membuat dirinya mengalami kebutaan.

"Dengan kondisi seperti itu korban dijemput oleh keluarganya yang ada di Kabupaten Sampang," ujar Masfur.

Baca Juga: Sempat Pergi ke Dukun Usai Dapat Wangsit dari Mendiang Nenek dan Ibunya, Seorang Pria di Madura Nekat Bunuh Tetangganya Pakai Raket Nyamuk

Namun setelah beberapa minggu, korban kembali dijemput oleh suami dan anaknya kembali ke Bangkalan.

"Setelah itu, baru terjadi penyiksaan kembali yang dilakukan oleh Musa dan Jamal yang sampai mengakibatkan korban mengalami lebab disekujur tubuh dan meninggal," imbuh dia.

Menurutnya, Sanima sempat menghubungi keluarganya kembali untuk menjemputnya karena sakit setelah jatuh dari kamar mandi.