Find Us On Social Media :

Dituduh Selingkuh dengan Pria Lain Cuma Gara-gara Sepatu Basah, Sifat Asli Veronica Tan Dibongkar Sahabat Dekat: Tak Pernah Sekalipun Dia Menjelekkan Mantan Suami!

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 25 Desember 2019 | 18:32 WIB

Belum menjalin Komunikasi dengan Veronica Tan setelah menikahi Puput Nastiti Devi, Ahok akhirnya buka suara.

Grid.ID - Pernikahan Ahok alias BTP dan Veronica Tan resmi berakhir pada April 2018.

Keduanya bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama 21 tahun.

Perceraian itupun sempat diwarnai dengan isu hadirnya orang ketiga dari pihak wanita yang berinisial JT.

Baca Juga: Dituding Jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Ternyata Harus Relakan 3 Hal untuk Bersanding dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta

Namun rupanya belum genap setahun bercerai, Ahok malah memutuskan untuk menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi, yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Hal tersebut kemudian memancing adik Ahok, Fifi Lety, membeberkan kronologi perselingkuhan yang jadi penyebab BTP gugat cerai Veronica Tan.

Kisah sepasang sepatu basah pun sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Ahok Sibuk Jadi Bos Pertamina dan Jaga Puput Nastiti Devi Jelang Lahiran, Anak-anaknya Pilih Pulang ke Rumah untuk Rayakan Ulang Tahun Sederhana Veronica Tan

Dalam sebuah komentar di akun Instagramnya, Fifi menjelaskan bahwa di bulan November 2017, ada kejadian sepatu miliknya basah karena dipakai oleh Veronica Tan untuk pergi membeli kopi pagi-pagi.

Karena merasa lucu, Fifi pun menceritakan kejadian tersebut pada Ahok.

Namun, Ahok justru marah mendengar cerita Fifi tersebut dan menuduh Veronica Tan bertemu dengan sosok yang disebut good friend nya itu.

Baca Juga: Ahok Tuai Kontroversi Usai jadi Komisaris Pertamina Bergaji Rp 3,2 Miliar, Veronica Tan Kini Jadi Musisi yang Diidolakan dan Ditangisi Banyak Anak hingga Berebut Memeluknya...