Find Us On Social Media :

Kemunculannya yang Kemanyu dan Nyeleneh Sempat Bikin Heboh, Mimi Peri Ngaku Pengen Tobat dan Kembali ke Kodratnya Sebagai Pria yang Maskulin: Aslinya Aku tu Cuek, Nggak Centil...

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 26 Desember 2019 | 08:18 WIB

Kemunculannya yang Kemanyu dan Nyeleneh Sempat Bikin Heboh, Mimi Peri Ngaku Pengen Tobat dan Kembali ke Kodratnya Sebagai Pria yang Maskulin: Netizen Nuntut Aku untuk Berubah Jadi Laki-laki

Grid.ID - Kemunculan sosok Mimi Peri sempat viral di media sosial Indonesia beberapa tahun lalu.

Mimi Peri, laki-laki yang muncul dengan karakter kemayu dengan tingkah kocak dan nyeleneh membuat namanya kian melambung kala itu.

Akan tetapi, baru-baru ini Mimi Peri mengaku ingin tobat dan tengah berkonsultasi dengan psikolog.

Baca Juga: Selalu Tampil Kocak, Mimi Peri Ceritakan Pengalaman Pahit Masa Lalunya: Aku Selalu Dipukuli Kakak dan Mau Dibakar

Pria yang diketahui bernama asli Ahmad Jaelani itu merupakan selebgram yang cukup digandrungi karena tingkah kocak dan menghibur.

Dandanannya yang nyeleneh dan mengaku-aku sebagai bidadari kayangan membuat namanya kian menjadi sorotan.

Pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu pun mengaku tingkah feminin itu telah ada sejak ia kecil dulu.

Baca Juga: Jadi Bahan Gunjingan dan Dikucilkan Satu Desa karena Tingkahnya yang Feminin, Mimi Peri: Aku Pernah Benci Sama Tuhan!

Hal itu diakui Mimi Peri saat diterapi oleh psikolog Dedi Susanto beberapa waktu lalu.

Di depan psikolog Dedy Susanto, Mimi Peri mengaku mendapat tindakan diskriminasi oleh gurunya saat ia sekolah dulu.

"Cowok kan mainnya bola atau apa gitu kan. Tapi aku gak dikasih kesempatan main karena mungkin fisiknya kayak gini (feminin)," ujar Mimi Peri dalam tayangan YouTube Kuliah Psikologi, pada (22/7/2019).

Baca Juga: Bongkar Masa Lalu Zaman Sekolah, Mimi Peri Ungkap Pernah Didiskriminasi Sang Guru: Dia Bilang Aku Sampah Masyarakat!