Find Us On Social Media :

Makeup Artist Sekaligus Beauty Vlogger Vinna Gracia Buka-bukaan Soal Biaya yang Dibutuhkan Untuk Bisa Sukses Seperti Dirinya

By Ridho Nugroho , Selasa, 20 Maret 2018 | 22:05 WIB

Vinna Gracia yang ditemui oleh Stylo Grid.ID di acara peluncuran POND'S InstaBright Tone Up Cream, yang diselenggarakan pada hari Jumat (16/03), di Raffles Hotel Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Menjadi Make Up Artist nampaknya kini jadi sebuah profesi yang terbilang cukup menjanjikan, mengingat pesatnya kemajuan industri mode dan kecantikan di Tanah Air.

Bahkan seseorang yang awalnya hobi dengan tata rias, kini bisa berhasil mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan tangan kreatifnya merubah wajah wanita menjadi lebih memesona.

(Sukses Berkarier di Luar Negeri, Beauty Vlogger Vinna Gracia Ungkap Perbedaan Merias Wajah Wanita Asia dan Amerika)

Hal serupa juga terjadi dengan Vinna Gracia, yang kini bukan hanya sukses sebagai Beauty Vlogger, tapi juga berhasil menjajaki industri tata rias di Amerika Serikat.

"Aku orangnya hidup tuh, harus, ada passion gitu, aku nggak bisa jalanin apa yang ada. Orang itu harus jalanin something with the whole heart gitu," ungkap Vinna yang ditemui oleh Stylo Grid.ID di acara peluncuran POND'S InstaBright Tone Up Cream, yang diselenggarakan pada hari Jumat (16/03), di Raffles Hotel Jakarta.

(Berawal dari Iseng dan Coba-coba, Beauty Vlogger Vinna Gracia Sukses di Industri Makeup Amerika Serikat)

Berkat kegigihannya, kini Vinna juga berhasil merias beberapa nama selebriti Tanah Air seperti Raisa dan Adinia Wirasti untuk menggunakan jasa makeupnya.

Tak berhenti sampai di situ, wanita berusia 26 tahun ini juga telah sukses membuka kursus makeup untuk memberikan ilmunya kepada wanita-wanita yang juga ingin menjadi Make Up Artist profesional sepertinya.

(Tips Simpel Makeup Awet dan Bebas Minyak dari Beauty Vlogger Nadya Aqilla )

"Aku juga sekarang lagi fokus sama ngajar sih, dan udah dari tahun 2011 aku buka kursus untuk berbagi ilmu untuk cuma sekedar makeup sendiri, sampai yang profesional untuk wedding," katanya.

Kepada Stylo Grid.ID, Vinna juga membocorkan tentang dana yang dibutuhkan untuk bisa ikut dalam kelas Makeupnya tersebut.