Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Sebut Kaesang Pangarep Sebagai Pengawal Saat Motoran ke Mall di Bogor, sang Putra Bungsu Beri Sanggahan: Biasanya yang Ngawal Itu di Depan

By Asri Sulistyowati, Kamis, 26 Desember 2019 | 11:30 WIB

Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Libur Hari Raya Natal kali ini dimanfaatkan Presiden Jokowi untuk menyalurkan hobi berkendara motornya.

Presiden Jokowi pun mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (25/12/2019) dengan mengendarai motor custom bewarna hijau miliknya.

Tak sendiri, Presiden Jokowi ditemani sang putra bungsu, Kaesang Pangarep, yang juga mengendarai kendaraan beroda dua miliknya.

Baca Juga: Muncul Wacana Ganti Gaji Bulanan Menjadi Per Jam Dari Presiden Jokowi, Setuju?

Dilansir Grid.ID dari unggahan akun Instagram @info.seputarindonesia pada Kamis (26/12/2019), orang nomor 1 di Indonesia itu mengunjungi mall Botani Square, yang terletak tidak jauh dari Istana Bogor.

Dari unggahan tersebut, Presiden Jokowi terlihat memenuhi permintaan beberapa pengunjung untuk berswafoto.

Baca Juga: Pose Tolak Pinggang Ahok Saat Ngobrol Bareng Presiden Jokowi Jadi Sorotan, Pakar Ekspresi Ungkap Maknanya: Kedua Tokoh Ini Sudah Sangat Dekat, Saling Mengerti!

Potret momen berkendara Presiden Jokowi bersama Kaesang pun diunggahnya melalui akun Twitter dan Instagram resmi miliknya pada Rabu (25/12/2019).

Dalam foto tersebut, mantan Wali Kota Solo itu tapak gagah dengan mengenakan jaket merah yang dipadukan celana panjang, sepatu dan helm berwarna hitam.

Di belakangnya, tampak Kaesang dan para dua orang paspampres.

Baca Juga: Diabadikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Begini Gaya Presiden Jokowi Blusukan di Kalimantan, Macho Abis!