Find Us On Social Media :

Beribu-ribu Kontainer dari Negara Asing Sengaja Buang Sampah ke Indonesia, Hotman Paris Geram hingga Sindir Telak Pemerintah: Gawat Negaraku ini Gawat!

By Siti Maesaroh, Kamis, 26 Desember 2019 | 13:43 WIB

Hotman Paris geram usai tahu ribuan kontainer bawa dan buang sampah negara asing ke Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal kerap menanggapi berbagai isu yang sedang yang berkembang di masyarakat.

Baru-baru ini dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram, Hotman Paris Hutapea menyoroti kasus masuknya kontainer berisi sampah ke Indonesia.

Dalam video yang diunggahnya pada akun Instagram @hotmanparisofficial, pada Rabu (25/12/2019), Hotman kembali dibuat geram.

Baca Juga: Pamer Cincin Berlian di Depan Orang Terkaya di Indonesia, Hotman Paris Justru Disemprot Dato Sri Tahir Gara-gara Singgung Soal Simpanan: Istri Saya Bisa Marah, nih!

Pasalnya. baru-baru ini pihak bea cukai telah memergoki ribuan kontainer sampah negara asing yang masuk pelabuhan Indonesia.

"Amangoi aduhhh baru ketangkap 2000 lebih kontainer sampah dari negara asing di pelabuhan Indonesia oleh pihak bea cukai," ujar Hotman Paris

Lebih lanjut, Hotman juga sempat menyinggung pemerintah yang dianggapnya lamban dalam menangani kasus tersebut.

Baca Juga: Aib Pimpinan Garuda Dibongkar Hotman Paris, Sebut Ada Pramugari yang Dilarang Terbang Gara-gara Sebarkan Foto Wajah Oplas Gundiknya: Halo Pak Erick Thohir, Cepat Dong Bertindak!

"Itu baru yang ketangkap, baru-baru ini selama ini gimana?" ucap Hotman.

Parahnya, selama ini ternyata negara Indonesia dijadikan tempat pembuangan sampah oleh negara asing.