Find Us On Social Media :

Ibunya Terbaring Lemah di Rumah Sakit Karena Kelelahan, Anak Inul Daratista Justru Tidur Pulas Saat Dipijit hingga Badannya Disebut Keras Seperti Gaston

By Asri Sulistyowati, Kamis, 26 Desember 2019 | 13:07 WIB

Inul Daratista dan sang putra, Yusuf Ivander Damares

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi dangdut top Tanah Air.

Pasalnya, sejak puluhan tahun lalu Inul Daratista sudah kerap diundang pentas ke luar negeri, bahkan sebelum hijrah ke Ibukota dan honornya pun tak main-main.

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista mengaku bayaran pertamanya dari sebuah stasiun televisi swasta mencapai Rp 150 juta per episode.

Baca Juga: Izin Pamer Prestasi, Inul Daratista Mengaku Sudah Jadi Biduan Dangdut Internasional Saat Masih Disebut Kampungan: Biar Begini Aku Udah Makan Asem Kecut Garam Kehidupan!

Sebelum para artis pamer naik pesawat jet seperti saat ini, istri Adam Suseno itu sudah pernah merasakannya terlebih dulu di tahun 2004.

Kini karier Inul Daratista pun semakin melejit dan kerap wara-wiri muncul di berbagai acara televisi.

Namun, banyaknya kesibukan yang dijalani Inul Daratista rupanya berdampak pada kesehatannya.

Baca Juga: Sering Diejek Sebagai Artis Norak, Inul Daratista Pamer Pernah Manggung di Berbagai Negara hingga Ungkap Honor dari Rp 25 Ribu sampai 17 Tahun lalu Berhasil Tembus Rp 150 Juta Per Episode

Inul jatuh sakit hingga dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar tak mengenakkan ini diunggah Inul Daratista melalui akun Instagram @inuld pada Kamis (26/12/2019).

Dari salah satu balasan komentar netizen pada postingan tersebut diketahui penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur itu harus menjalani perawatan intensif karena kelelahan.