Find Us On Social Media :

Seorang Polisi Tewas Usai Ditabrak Truk Saat Jalani Tugas Amankan Natal dan Tahun Baru

By Fabia Nurmauli Rosales, Kamis, 26 Desember 2019 | 14:31 WIB

Seorang Polisi Tewas Usai Ditabrak Truk, Saat Jalani Tugas Amankan Natal dan Tahun Baru.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fabia Nurmauli Rosales

Grid.ID - Brigadir Surianto yang merupakan personel Satuan lalu lintas Polresta Deli Serdang tewas saat hendak bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Brigadir Surianto yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J, ditabrak sebuah truk Mitsubishi Colt Disel di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara pada Rabu (25/12/2019) sekitar pukul 13.15 WIB.

Korban mengalami luka robek dan memar bagian kepala serta luka lecet di tangan dan kaki.

Baca Juga: 2 Warga Kediri Disengat Tawon Ndas, Petugas Gabungan Lakukan Pencarian Sarang Tawon dan Dibakar

Dilansir dari Kompas.com pada Kamis (26/12/2019), korban sempat dilarikan ke RS Grand Med Lubuk Pakam untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Brigadir Surianto tewas saat truk Mitsubishi Colt Diesel melaju dari arah kota Medan menuju arah Kota Tebing Tinggi.

Truk yang hilang kendali lantas menabrak sepeda motor milik Brigadir Surianto.

"Saat berjalan dari arah berlawanan truk itu menabrak sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polisi BK 5409 MG yang dikendarai oleh Surianto, yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan," terang Iptu Masfan Naibaho Paur Humas Polres Deli Serdang yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Beberapa Kali Operasi dan Rutin Jalani Terapi, Asri Welas Bersyukur dengan Perkembangan Kondisi Putra Keduanya yang Terlahir Memiliki Katarak

Dikutip dari Tribun-Medan.com,truk tersebut tidak hanya menabrak sepeda motor milik Brigadir Surianto namun juga menabrak rumah penduduk yang berada di seberang jalan, setelah menabrak supir tersebut lantas melarikan diri.