Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun di Singapura dan Paris Bersama Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh, dan Sejumlah Artis, Bos ANTV Otis Hahijary Tak Lupa Berbagi dengan Anak Yatim

By Nurul Nareswari, Kamis, 26 Desember 2019 | 17:16 WIB

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting hadiri ulang tahun Otis Hahijary di Singapura.

Grid.ID - Wakil Presiden Direktur ANTV, Otis Hahijary memboyong sejumlah artis ke Singapura untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 yang jatuh pada 13 Desember 2019.

Dalam perayaan ulang tahunnya, Otis Hahijary mengundang sejumlah selebriti papan atas seperti Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh, Ruben Onsu, Luna Maya, Nia Ramadhani, dan Ayu Dewi.

Tak hanya merayakan di Singapura, Otis Hahijary juga merayakan setengah abad usianya di Paris bersama Raffi Ahmad dan keluarga.

Baca Juga: Bebas Bersyarat, Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Tahu Dibebaskan Hari Ini

Setelah merayakan hari ulang tahunnya bersama para selebriti, Otis Hahijary tak lupa untuk berbagi kasih dengan 100 anak yatim di Panti Asuhan Mizan Amanah.

“Jadi ya, kunjungan ini masih rangkaian dari ulang tahun saya. Begitu meriahnya perayaan di Singapura, Paris, tapi kita tetap harus berbagi, dong. Setelah panti asuhan ini (Mizan Amanah), sebelum malam natal saya kunjungi Panti Asuhan Katolik,“ ucap Otis.

Di mata para artis, karyawan, dan keluarganya, Otis Hahijary memang dikenal sebagai pekerja keras yang perfeksionis, disiplin, dan galak namun tetap religius dan ringan tangan.

“Pak Otis itu sangat disiplin orangnya, perfeksionis. Galak juga, iya. Kalau enggak disiplin, pastilah diomelin. Nih, saya juga suka kena omelannya,” ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sebelum Pergi Bekerja, Sopir Bus Sriwijaya Tunjukkan Gelagat Aneh, Berkali-kali Lakukan Hal Ini pada Ibu Saat Pamitan

Otis memberikan santunan dana, pakaian, dan beberapa kebutuhan lainnya bagi anak-anak kecil, yang masih berusia hitungan bulan, hingga SMP, di Panti Asuhan Mizan Amanah pada 20 Desember dan Panti Asuhan Katolik, Abhimata, pada 23 Desember.