Find Us On Social Media :

Risih Dapat Catcalling dari Dunia Nyata hingga Dunia Maya, Komika Neneng Wulandari: Ada yang Ajakin Nikah Tiba-tiba!

By Rissa Indrasty, Kamis, 26 Desember 2019 | 17:27 WIB

Neneng Wulandari bersama pemain film Imperfect saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski memgenakan hijab, komika sekaligus pemain film Neneng Wulandari mengaku bahwa dirinya kerap kali mendapatkan catcalling (komentar dari para lelaki yang bermaksut untuk menggoda wanita).

Neneng Wulandari mengaku, dirinya sampai parno dan memilih jalan lain ketika melintasi jalanan yang ada segerombolan para pria yang tengah berkumpul.

Hal tersebut karena Neneng Wulandari mengantisipasi agar tak mendapatkan godaan dari sekumpulan pria tersebut.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun di Singapura dan Paris Bersama Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh, dan Sejumlah Artis, Bos ANTV Otis Hahijary Tak Lupa Berbagi dengan Anak Yatim

"Misalnya, maaf ya, kayak abang-abang pinggir jalan yang lagi nongkrong gitu. Neneng tuh selalu takut kalau misalnya lewat ada segerombolan cowok, mending muter gitu," cerita Neneng Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/12/2019).

"Karena kan takut aja gitu, terus nggak nyaman aja kayak misalnya digodain kayak gitu bawaannya," lanjutnya.

Di samping itu, pemain film Imperfect ini tak ingin emosinya terpancing ketika mendapatkan tindak pelecehan secara verbal tersebut.

Baca Juga: Bebas Bersyarat, Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Tahu Dibebaskan Hari Ini

"Daripada Neneng marahin balik nantinya jadi berantem, jadinya mendingan muter aja," ungkap Neneng Wulandari.

Tak hanya catcalling di dunia nyata, Neneng Wulandari juga sering mendapatkan godaan lelaki lewat media sosialnya.

"Kayak lewat DM, kadang tiba-tiba ada yang WA, ajakin nikah tiba-tiba. Terus 'eh taarufan yuk'. Terus kadang ya gitu-gitu, ya mungkin mereka cuma iseng-iseng aja sih," cerita Neneng Wulandari.