Find Us On Social Media :

Plesiran ke Amerika, Annisa Pohan Diboyong Suami ke Warung Makan Langganan Keluarga Presiden AS yang Tewas Ditembak di Depan Istri: Sampai Ada Meja yang Didedikasikan Khusus untuk Mereka!

By Nindya Galuh Aprillia, Jumat, 27 Desember 2019 | 05:35 WIB

Plesiran ke Amerika, Annisa Pohan Diboyong Suami ke Warung Makan Langganan Keluarga Presiden AS yang Tewas Ditembak di Depan Istri: Sampai Ada Meja yang Didedikasikan Khusus untuk Mereka!

Grid.ID - Menjelang akhir tahun 2019, Annisa Pohan diboyong sang suami, Agus Yudhoyono, plesiran ke Amerika Serikat.

Momen liburan manis tersebut dibagikan Annisa Pohan dalam postingan akun Instagram pribadinya.

Aneka momen seru seperti main salju di depan bangunan tua hingga menonton pertandingan basket tim kesayangan pun tampak menghiasi feed akun Instagram @annisayudhoyono.

Baca Juga: Berlibur ke Amerika Serikat, Annisa Pohan Kenang Masa Kecil Almira Tunggadewi Yudhoyono saat Temani AHY Kuliah di Universitas Harvard

Tak cuma jalan-jalan ke tempat bersejarah, Annisa Pohan dan sang anak juga diajak Agus Yudhoyono untuk mengunjungi warung makan yang legendaris.

Dalam salah satu postingannya, menantu SBY itu memamerkan foto saat menyambangi tempat makan bernama The Union Oyster House.

Usut punya usut, warung makan yang berdiri sejak tahun 1826 itu merupakan langganan keluarga presiden Amerika Serikat ke-35, John F Kennedy.

Baca Juga: Heboh Annisa Pohan Cuci Piring di Dapur, Lihat Penampilannya yang Jadi Sorotan

"The Union Oyster House, Rumah Makan tertua di Amerika, tempat makan favorit keluarga Kennedy, sampai ada meja yang didedikasikan khusus untuk mereka," tulis Annisa Pohan pada Kamis (26/12/2019).

Tampak dalam postingan tersebut Annisa, Agus, dan sang anak tersenyum lebar di depan warung makan langganan JFK.

Annisa pun tak lupa menunjukkan interior rumah makan tersebut yang tampak klasik dengan lampu temaram.

Baca Juga: Dampingi Suami Bertugas, Intip Gaya Manis Annisa Pohan dengan Dress Floral dan Tas Hitam Ratusan Juta