Find Us On Social Media :

Fakta Terbaru Pengendara Lamborghini yang Todong 2 Pelajar di Kemang: Simpan Hewan Langka yang Diawetkan Hingga Pakai KTP Orang untuk Palsukan Kepemilikan Mobil Mewahnya

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 27 Desember 2019 | 10:49 WIB

Fakta Terbaru Pengendara Lamborghini yang Todong 2 Pelajar di Kemang: Simpan Hewan Langka yang Diawetkan Hingga Pakai KTP Orang untuk Palsukan Kepemilikan Mobil Mewahnya

Laporan Wartwan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kasus penodongan yang dilakukan AM kepada 2 pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/12/2019) lalu berbuntut panjang.

Pasalnya, saat rumahnya di geledah, polisi mendapati ada 4 hewan langka yang diawetkan.

Yakni seekor harimau Sumatra, burung Cenderawasih, dan 2 kepala rusa Bawean.

Baca Juga: Tinggal Satu di Dunia Hewan Langka Ini Dijaga Ketat Oleh Pasukan Militer 24 Jam, Jika Terjadi Sesuatu Pada Hewan Itu Pasukan Ini Akan Dihukum

Keempat temuan ini pun langsung diamankan dari rumah pria 44 tahun yang berada di Jalan Jambu, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

"Saat ini kami sudah mengamankan empat hewan langka yang dikeraskan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama, seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.

Namun saat dimintai keterangan mengenai keempat temuan hewan langka yang dilindungi itu, AM mengaku memperolehnya bukan dari hasil berburu.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri, Polisi Belum Bisa Ungkap Penyebab Bus Sriwijaya Masuk ke Jurang Meski Sudah Pakai Alat Canggih: Susah Dianalisis!

"Keterangan sementara dari pelaku, hanya koleksi saja. Bukan hasil buruan," tutur Bastoni.

Pihak kepolisian pun akan terus mendalami kasus ini.

"Kami akan periksa saksi-saksi lainnya apakah ada hal-hal lain yang terkait dengan pelaku," sambungnya.