Find Us On Social Media :

Coat Warna Pelangi Jadi Tren Outer Fashion 2018, Siap-siap Kamu Harus Punya ya!

By Ridho Nugroho , Rabu, 21 Maret 2018 | 17:45 WIB

Deretan mantel atau coat nuansa pelangi yang bisa jadi inspirasi gaya untuk tren fashion 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Pemilihan warna-warna yang colorful kini menjadi pilihan yang banyak digunakan oleh para desainer dan merek ternama untuk koleksi busana terbarunya.

Busana dengan warna-warna yang berani seperti merah, biru, kuning, dan biru berhasil menggeser tren warna monokrom di hati para pencinta fashion.

Dan, salah satu yang menarik di tahun 2018 ini adalah munculnya tren coat dengan warna-warna pelangi yang membuat wanita terkesan lebih playful saat memakainya.

(Modelnya Boleh Biasa, Tapi Coat Mewah Hitam Milik Kendall Jenner Ini Jadi Menuai Banyak Komentar )

Beberapa merek ternama seperti Burberry juga menjadikan coat warna pelangi ini sebagai salah satu koleksi Spring 2018 di peragaan busana terbarunya beberapa waktu lalu.

Model Cara Delevingne terlihat sangat modis dengan balutan coat panjang dengan warna pelangi yang dipadukan busana polos berwarna putih, seakan ingin menonjolkan coat bahan bulu tersebut.

(Pevita Pearce Tampak Kalem dengan Wrap Coat Kala Berlibur ke Korea Selatan, Penasaran?)

Tak hanya bahan bulu, Burberry juga mengeluarkan koleksi coat pelangi dengan motif kotak-kotak sebagai pilihan lainnya.

Dan, yang nggak kalah trendi, merek ternama ini menampilkan coat warna pelangi di atas bahan berwarna silver sebagai bentuk tren busana hologram di musim ini.

(Perlihatkan Bahunya yang Seksi, Raisa Andriana Tampil Anggun Kenakan Coat ‘Slash Neck’)

Seakan tak mau ketinggalan, merek Dolce & Gabbana juga turut meramaikan tren coat terbaru ini untuk koleksi Fall 2018-nya beberapa waktu lalu.