Find Us On Social Media :

Garuda Indonesia Dinilai Mematok Tarif Paling Mahal Dibandingkan Maskapai Lain, Pengganti Ari Askhara Sebut Tarif Penerbangan Lebih Murah Ketimbang Ojol: Per kilometer Rp 2.500!

By Nopsi Marga, Jumat, 27 Desember 2019 | 15:38 WIB

Fuad Rizal sebut tarif pesawat lebih murah dari ojol

Grid.ID - Tarif penerbangan di Indonesia pada tahun ini sedang mengalami kenaikan, utamanya maskapai milik negara, Garuda Indonesia.

Sudah bukan rahasia lagi jika Garuda Indonesia kerap mematok tarif tinggi dibandingkan dengan maskapai penerbangan lain.

Pasalnya, Garuda Indonesia memang dikenal memiliki fasilitas lengkap dan memberikan pelayanan yang cukup baik kepada penumpang dengan optimal.

Selain itu, harga bahan bakar pesawat, avtur, saat ini juga masih mahal.

Baca Juga: Aib Selir Direksi Garuda Indonesia Kembali Terbongkar, Siwi Sidi sang Pramugari Oplas Ternyata Pernah Ngemis-Ngemis Cinta dan Dibuang Mentah-mentah oleh Gebetan Usai Ketahuan jadi Wanita Simpanan

Dari penelusuran Kontan pada 15 Desember 2019 lalu, tarif penerbangan termahal untuk rute Jakarta - Denpasar masih dipegang oleh Garuda Indonesia.

Maskapai Air Asia mematok harga paling murah, untuk penerbangan 23 Februari 2019 lalu pukul 21.30 dibanderol dengan harga Rp 696.100.

Pada penerbangan di tanggal dan rute yang sama, Lion Air mematok tarif Rp 708.000, sedangkan untuk tarif di jam yang banyak diincar, Lion Air mematok tarif Rp 829 ribu.

Maskapai Citilink mematok tarif Rp 1,2 juta di seluruh slot penerbangan dengan rute yang sama.

Baca Juga: Sukses Selamatkan Karier Pramugari Garuda Indonesia yang Dilarang Terbang Usai Bagikan Foto Oplas Selir Direksi, Hotman Paris: Tidak Perlu Bayar Honorku!