Find Us On Social Media :

Berlatar Belakang Senja di Kota Napoli, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Malu Pamer Ciuman Mesra di Depan para Turis

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 27 Desember 2019 | 15:50 WIB

Berlatar Belakang Senja di Kota Napoli, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Malu Pamer Ciuman Mesra di Depan para Turis

Grid.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti-hentinya membuat publik berdecak kagum selama perjalanan keliling dunia mereka.

Sampai di Benua Eropa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi membuat netizen iri usai memamerkan keindahan panorama di kawasan berjuluk Benua Biru tersebut.

Puas menyinggahi Swiss, Belanda, hingga Prancis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan plesiran ke destinasi selanjutnya, yakni Italia!

Baca Juga: Nagita Slavina Digodain Cowok-cowok Bule Italia, Raffi Ahmad Cemburu dan langsung Bikin Perjanjian dengan sang Istri: Kalau Ada Cewek Kamu Bilangnya Sister Aku yaa...

Setibanya di Italia, sang presenter tak mau menyia-nyiakan kesempatan dengan memboyong keluarga serta kru YouTube Rans Entertainment untuk berkeliling tempat-tempat unik di sana.

Bak berbulan madu untuk kedua kalinya, Raffi dan Gigi rupanya sengaja memisahkan diri dari rombongan dengan makan malam romantis berdua di Kota Florence.

Tak main-main, di sana keduanya menyantap masakan jamur truffle putih yang tak lain adalah jamur termahal di dunia!

Kemesraan yang ditunjukkan pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu rupanya tak sampai di situ.

Baca Juga: Ngaku Beli Tas Cuma 10 Tahun Sekali, Raffi Ahmad Malah Tergiur Belanja Barang Mewah Hingga Habis Rp 154 Juta Saat Plesiran di Italia