Find Us On Social Media :

Dulu Tak Dikabari Saat Mantan Istri Sule Menikah Lagi hingga Melahirkan, Rizky Febian Kegirangan Saat Gendong Anak Lina yang Baru Lahir: Cukup Kau di Sampingku

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 28 Desember 2019 | 07:00 WIB

Dulu Tak Dikabari Saat Mantan Istri Sule Menikah Lagi hingga Melahirkan, Rizky Febian Kegirangan Saat Gendong Anak Lina yang Baru Lahir: Cukup Kau di Sampingku

Grid.ID - Sebagai pelawak papan atas di Tanah Air, komedian Sule seolah tak habis untuk diperbincangkan.

Begitu pula dengan sang putra, Rizky Febian yang kini mengikuti jejak ketenaran ayahnya dengan meraih kesuksesan di bidang musik.

Namun, di balik prestasi yang berhasil direngkuh oleh Sule dan Rizky Febian, kehidupan mereka rupanya tak bisa lepas dari bayang-bayang sosok Lina.

Baca Juga: Pamerkan Foto Liburan Bersama dengan Anak-Anaknya, Sule Tulis Pesan Haru: Gak Apa-apa Aku Mah Gak Bahagia..

Ya, Lina merupakan mantan istri Sule yang pernah menjalani 20 tahun biduk rumah tangga bersama sang komedian sebelum akhirnya bercerai pada September 2018.

Siapa sangka, usai setahun berpisah dari Sule, Lina kembali datang dengan sebuah kabar mengejutkan lantaran ketahuan telah menikah lagi.

Dilansir YouTube # Eminensi pada Minggu (3/11/2019), kabar pernikahan kedua Lina ini dibenarkan langsung oleh Sule.

Baca Juga: Setelah Lina Berpisah dengan Sule, Putri Delina Ungkap Kebiasaan Bersama Sang Ibu yang Membuatnya Rindu

Dalam wawancaranya kala itu, pria bernama asli Entis Sutisna ini mengaku justru tahu kabar pernikahan kedua Lina dari kerabatnya.

Sontak saja, sang komedian tergerak untuk mencari tahu kebenaran soal kabar ini ke pihak keluarga mantan istrinya langsung.