Find Us On Social Media :

Koleksi Spring/Summer 2018 dari Ted Baker yang Terinspirasi dari Kerajaan Inggris dalam Gaya Modern di Plaza Indonesia Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Rabu, 21 Maret 2018 | 20:12 WIB

Ted Baker Spring/Summer 2018 di Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID -  Dalam merayakan ulang tahun ke-28, Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring / Summer 2018.

Salah satu koleksi yang dipamerkan adalah koleksi dari Ted Baker yang berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta, pada hari kedua, Selasa, 20 Maret 2018.

Ted Baker membawakan koleksi Spring Summer 2018 terbarunya dihadapan pencinta fashion.

(Kerap Tampil Anggun, Ternyata Kate Middleton Juga Pernah Melanggar Aturan Busana Kerajaan Inggris loh!)

Dalam show yang bertajuk In The Palace Garden ini, Ted Baker terinspirasi dari nuansa kerajaan Inggris.

Memadukan campuran eklektik antara tradisi dan kemewahan dengan siluet segar dan kontemporer, pakaian wanita Ted Baker untuk musim ini mengambil inspirasi utama dari keagungan istana kerajaan Inggris

"Kita membawa tema Palace Garden dari negara Inggris. arena Ted Baker asalnya dari Inggris, makanya kita bawa dalam koleksi ini. Jadi nuansa kerajaan royal sangat terlihat dari koleksi ted baker kali ini," ujar Fabiandi selaku Marketing Manager Ted Baker Indonesia saat ditemui Stylo Grid.ID, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (20/03/2018).

(Walaupun Dekorasinya Beda-beda, Selama Ini Kue Pengantin di Royal Wedding Kerajaan Inggris Terbuat dari Bahan yang Sama!)

Motif bunga bermekaran yang indah juga membuat busana wanita dari Ted Baker ini terlihat sangat anggun.

Rok dan gaun indah memadukan siluet sculptural dengan potongan memanjang namun menyanjung, serta bentuk asimetris dengan detail frill yang elegan terlihat sepanjang koleksinya.

Pemilihan warna-warna cantik seperti pink, dusty grey, hijau mint, warna-warna biru kalem menghiasi koleksinya kali ini.