Find Us On Social Media :

Koleksi Spring/Summer 2018 dari Danjyo Hiyoji Bertajuk Splendor Force di Plaza Indonesia Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Rabu, 21 Maret 2018 | 20:36 WIB

Koleksi Spring/Summer 2018 bertajuk Splendor Force dari Danjyo Hiyoji di Plaza Indonesia Fashion Week 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Pertumbuhan yang cepat dari industri fashion kreatif Indonesia telah menjadi pengaruh besar bagi talenta baru yang akan datang.

Industri fashion saat ini sebagian besar didominasi oleh generasi millennials mulai dari 18 hingga 35 tahun.

Oleh karena itu, Danjyo Hiyoji menampilkan koleksi Spring Summer 2018 pada acara Plaza Indonesia Fashion Week 2018 (PIFW 2018).

(Koleksi Spring/Summer 2018 dari Ted Baker yang Terinspirasi dari Kerajaan Inggris dalam Gaya Modern di Plaza Indonesia Fashion Week 2018)

Pada hari kedua pelaksanaan PIFW 2018, Danjyo Hiyoji menampilkan koleksi yang berkolaborasi dengan Lucky Trend dari PT Lucky Print Abadi.

Kolaborasi ini dengan bangga mempersembahkan koleksi yang bertajuk Splendor Force.

Terinspirasi oleh gerakan urban muda Danjyo Hiyoji menunjukkan proyeksi trend garmen motif Lucky Tren Urban yang warna-warni ke dalam koleksi siap pakai yang sporty, lucu, dan unik.

(SEBASTIANred Hadirkan Nuansa Masa Lampau yang Romantis Bertajuk Reminiscence di Plaza Indonesia Fashion Week 2018)

"Namanya Splendor Force, lebih kepada ceritanya tentang generasi millenials. Dilihat modelnya, gayanya, styling-nya. Nah, kebetulan kita kerja sama dengan PT Lucky Print Abadi yang provide kain kepada kita," ucap Dana Maulana selaku desainer Danjyo Hiyoji  saat ditemui Stylo Grid.ID, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (20/03/2018).

Selain itu, perkembangan teknologi di generasi millennials juga menjadi salah satu inspirasi lain dalam koleksi ini.

"Terinspirasi dari millennials, gadget, teknologi, nah dari situ kita coba kinin konsep show yang bisa nunjukkin teknologinya ini, dan bisa keliatan dari modelnya juga," tambah Dana.