Find Us On Social Media :

Nyaris jadi Korban Pencopetan Saat Asyik Jalan-jalan ke Italia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Langsung Dipepet Badut Jalanan yang Mencurigakan: Kamera Kita Udah Mau Diambil!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 28 Desember 2019 | 10:57 WIB

Dipepet badut jalanan saat jalan-jalan di Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyaris jadi korban pencopetan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Masih dalam rangka Rans The World keliling Eropa, kali ini Raffi Ahmad dan rombongan sudah tiba ke negeri Italia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak mau melewatkan sesi jalan-jalan untuk menikmati keindahan kota Italia.

Dalam tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (26/12/2019), Raffi Ahmad dan rombongan tampak tengah menuju ke suatu tempat di Florence, Italia.

Baca Juga: Temani Nagita Slavina Belanja Sayur di Supermarket Swiss, Raffi Ahmad Mendadak Ciut di Depan Kasir: Aku Kalah Ganteng sama Penjaga Kasirnya...

Namun tiba-tiba saja, Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina nyaris saja menjadi korban pencopetan.

Untungnya, saat itu ada seorang ibu-ibu yang memberikan peringatan hingga membuat Nagita Slavina langsung bertindak tegas.

Awalnya rombongan Raffi tampak tengah santai menyusuri jalanan.

Baca Juga: Hampir Santap Pecahan Beling dalam Makanan Hotel Mewah Bintang Lima di Belanda, Nagita Slavina: Dikira Aku Kuda Lumping Kali Yah...

Kemudian ketika Raffi dan Gigi tengah berbincang, mereka dihampiri oleh seorang wanita yang mengenakan dandanan dan riasan serba putih.

Wanita tersebut bahkan tampak jelas terekam kamera kru Rans Entertainment mendekati Nagita Slavina dengan gelagat mencurigakan.