Find Us On Social Media :

Terima Surat Somasi Kedua dari Perwakilan Ojek Online dengan Pengawalan Polisi, Pihak Iis Dahlia Minta Tak Ada Lagi Pengerahan Massa

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 28 Desember 2019 | 13:12 WIB

Kolase Iis Dahlia dan Ojek Online saat sambangi kediaman sang pedangdut

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pedangdut Iis Dahlia membuat surat terbuka usai pernyataannya yang membandingkan profesi pilot suaminya, Satrio Dewandono, dengan driver ojek online, ramai jadi perbincangan.

Sebelumnya, Iis Dahlia juga disomasi oleh Komunitas Ojek Online Gerakan Aksi Roda Dua (Garda) yang merasa tersinggung dengan ucapan tersebut.

Melalui unggahan akun Instagram miliknya pada Senin (23/12/2019), Iis Dahlia menyebut dirinya tak berniat untuk menyinggung profesi apapun saat memberikan keterangan terkait kasus yang menjerat sang suami, khususnya driver ojek online.

Baca Juga: Komunitas Ojek Online Garda Layangkan Somasi Kedua Lantaran Tak Puas dengan Surat Terbuka dari Iis Dahlia, Pihak Kepolisian Sampai Turun Tangan Saat Kedua Belah Pihak Bertemu

Ketua Komunitas Ojek Online Gerakan Aksi Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono, mengaku kurang puas dengan klarifikasi terbuka yang ditulis ibunda Devano Danendra itu.

Mereka lantas melayangkan somasi kedua untuk Iis Dahlia pada Jumat (27/12/2019) sore.

"Kami sudah dua kali kirimin surat, yang pertama dan yang kedua hari ini kita inginkan juga dijawab secara tersurat kepada kuasa hukum kita," ungkap Igun.

Baca Juga: Iis Dahlia Tak Bermaksud Rendahkan Profesi Ojek Online, Pengacara: Hidup di Jakarta Gak Mungkin Gak Mencintai Ojol