Find Us On Social Media :

Setahun Kepergian Herman Seventeen Akibat Diterjang Tsunami Banten, Juliana Moechtar Akui Sudah Membuka Hati Lagi untuk Pendamping Baru

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 28 Desember 2019 | 14:01 WIB

Setahun Kepergian Herman Seventeen Akibat Diterjang Tsunami Banten, Juliana Moechtar Akui Sudah Membuka Hati Lagi untuk Pendamping Baru

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Juliana Moechtar masih merasakan duka yang mendalam akibat kepergian sang suami, Herman Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten pada Desember 2018 lalu.

Setahun berlalu, Juliana Moechtar menjadi seorang single parent untuk kedua anaknya.

Juliana mengaku kini dirinya mulai membuka hati untuk sosok pendamping.

Baca Juga: Istri Mendiang Herman Sikumbang, Juliana Moechtar Pelan-pelan Telah Membuka Hati untuk Mencari Pendamping Hidup

Melansir dari acara P3H di kanal Youtube Trans TV Official, Jumat (27/12/2019), Juliana Moechtar mengungkapkan jika anak-anaknya membutuhkan sosok ayah yang dapat menjadi panutan.

"Aku nggak mau ngomong yang terlalu munafiklah, di media ngomong nggak mau, tiba-tiba ntar aku ketemu sama cowok lain, udah mulai membuka hati," ujar Juliana Moechtar.

"Udah mulai, nggak mau muluk-muluk."

"Karena anak-anakku memang membutuhkan seseorang yang menjadi panutannya, yang menjadi imam yang mendidik dia sampai nanti sukses," lanjut Juliana Moechtar.

Baca Juga: Blak-blakan Mengaku Lebih Suka Pria yang Berprofesi Pengusaha daripada Artis, Luna Maya: karena Nggak Ada yang Tahu!

Dirinya mengatakan sudah mulai kembali mengenal lawan jenis untuk mencari sosok pendamping.