Find Us On Social Media :

Jutaan Orang Tahu Suami Fitri Carlina adalah Pilot Garuda Indonesia, Maskapai yang Kini Diterpa Isu Masalah Selir, sang Pedangdut Beri Tanggapan: Jangan Ada Opini yang Nggak Bener!

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 28 Desember 2019 | 16:40 WIB

Jutaan Orang Tahu Suami Fitri Carlina adalah Pilot Garuda Indonesia, Maskapai yang Kini Diterpa Isu Masalah Selir, sang Pedangdut Beri Tanggapan: Jangan Ada Opini yang Nggak Bener!

Grid.ID - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan Ari Askhara merusak citra Garuda Indonesia sebagai maskapai plat merah.

Pasalnya, tak hanya kasus penyelundupan barang ilegal, belakangan kabar soal banyaknya karyawan Garuda yang memiliki selir juga menyeret nama para pramugari.

Bahkan, Fitri Carlina pun turut dimintai tanggapan soal kasus maskapai plat merah lantaran suaminya adalah pilot Garuda Indonesia.

Baca Juga: Pose Romantis Bareng Suami Pilotnya, Fitri Carlina Pamer Gendong Bayi Mungil: Berkah Akhir Tahun...

Ya, setelah beberapa waktu lalu pilot yang menerbangkan barang-barang ilegal Ari Askhara yaitu suami Iis Dahlia menjadi sorotan publik.

Kali ini, suami Fitri Carlina turut jadi sorotan lantaran sama-sama berprofesi sebagai pilot Garuda.

Tak ayal, pedangdut yang sudah lima tahun menikah itu pun turut menjadi sorotan media.

Baca Juga: Fitri Carlina Diterpa Cobaan Bertubi-tubi, Belum Punya Momongan Hingga Idap Sakit Jantung

Seperti yang diketahui, suami Fitri Carlina telah menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap pada 9 Desember 2014 lalu.

Sosok Hendra Sumendap memang jarang jadi sorotan publik lantaran kesibukannya sebagai pilot Garuda.

Meski begitu, rumah tangga Fitri Carlina dan Hendra Sumendap tak sepi dari sorotan lantaran tak kunjung memiliki momongan.

Baca Juga: 5 Hari Opname Akibat Maag Akut, Fitri Carlina Sampai Bercucuran Keringat Dingin Menahan Sakit Saat Penuhi Undangan Jokowi