Find Us On Social Media :

Benjolan di Leher Raffi Ahmad Sering Disamakan dengan Penyakit Mendiang Olga Syahputra, Peramal Justinne Sunggeriwan Terawang Nasib sang Presenter di Tahun 2020: Dia Harus Istirahat!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 28 Desember 2019 | 19:08 WIB

Benjolan di Leher Raffi Ahmad Sering Disamakan dengan Penyakit Mendiang Olga Syahputra, Peramal Justinne Sunggeriwan Terawang Nasib sang Presenter di Tahun 2020: Dia Harus Istirahat!

Grid.ID – Presenter Raffi Ahmad kini memang tengah asyik liburan keliling dunia bareng sang istri, Nagita Slavina dan putra semata wayangnya, Rafathar.

Namun jika menilik ke belakang, keputusan Raffi Ahmad untuk liburan keliling dunia tak lepas dari pamitnya ia dari dunia hiburan Tanah Air.

Seperti diketahui, pada akhir Oktober 2019, Raffi Ahmad mengejutkan banyak pihak dengan pengakuannya untuk vakum dari program TV hingga 3 sampai 4 bulan ke depan.

Baca Juga: Nyaris jadi Korban Pencopetan Saat Asyik Jalan-jalan ke Italia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Langsung Dipepet Badut Jalanan yang Mencurigakan: Kamera Kita Udah Mau Diambil!

Bukan tanpa sebab hingga sang presenter begitu berani meninggalkan sejenak dunia yang telah melambungkan namanya selama 20 tahun terakhir.

Suami Nagita Slavina ini rupanya ingin fokus pada kesehatan pita suaranya yang sudah terlalu riskan jika dipaksakan untuk bekerja.

Seperti diketahui, Raffi memang sempat dikabarkan tengah jatuh sakit hingga membuatnya sempat kesulitan bicara.

Baca Juga: Berlatar Belakang Senja di Kota Napoli, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Malu Pamer Ciuman Mesra di Depan para Turis

Tak main-main, belakangan diketahui jika terdapat sebuah benjolan di leher sang artis, tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka.

Ini terungkap lewat penuturannya di acara Selebrita Pagi yang tayang di YouTube Trans7 Official pada 30 Juni 2019 lalu.