Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Denny Darko Terawang Kebenaran Rumor Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini Karena Ada Kekecewaan dari Luna Maya, hingga Justinne Sunggeriwan Ramal Nasib Raffi Ahmad Miliki Benjolan di Leher yang Sering Disamakan dengan Penyakit Me

By Asri Sulistyowati, Minggu, 29 Desember 2019 | 12:15 WIB

BERITA TERPOPULER: Denny Darko Terawang Kebenaran Rumor Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini Karena Ada Kekecewaan dari Luna Maya, hingga Justinne Sunggeriwan Ramal Nasib Raffi Ahmad Miliki Benjolan di Leher yang Sering Disamakan dengan Penyakit Mendiang Olga Syahputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Liburan akhir tahun semakin lengkap dengan menyimak berita terpopuler.

Kehidupan selebriti baik dalam maupun luar negeri berhasil mengisi deretan berita terpopuler hari ini (29/12/2019).

Deretan berita terpopuler hari ini dimulai dari kabar Denny Darko terawang kebenaran rumor Reino Barack buru-buru nikahi Syahrini karena ada kekecewaan dari Luna Maya, hingga Peramal Justinne Sunggeriwan ramal Nasib Raffi Ahmad miliki benjolan di leher yang disamakan dengan penyakit mendiang Olga Syahputra.

Baca Juga: Teriak dengan Suara Lantang di Depan Wartawan Saat Digiring ke Mobil Polisi, Pelaku Penyerang Novel Baswedan: Tolong Dicatat! Saya Nggak Suka Karena Novel Pengkhianat!

Penasaran dengan deretan berita terpopuler hari ini selengkapnya?

Yuk mari kita simak rangkuman yang berhasil disusun oleh Grid.ID:

Baca Juga: Selepas Sukses Gelar Konser Hari Pertama, IU Puji Habis-habisan Masakan Indonesia

1. Denny Darko Blak-blakan Soal Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini di Jepang, Bukan karena Cinta dan Ada Kekecewaan dari Luna Maya?

Masih ingat dengan pernikahan viral Syahrini dan Reino Barack?

Ya, keduanya tiba-tiba menikah pada Februari 2019 lalu.