Find Us On Social Media :

Ternyata Sudah Seperti Ini Hubungan Keluarga Vanesha Prescilla Terhadap Adipati Dolken

By Rich, Kamis, 22 Maret 2018 | 13:42 WIB

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Grid.ID - Hubungan personal Adipati Dolken (26) dan Vanesha Prescilla (18) menjadi perbincangan hangat setelah mereka terlibat di film Teman Tapi Menikah.

Keakraban dan chemistry yang dibangun Adipati dan Vanesha bukan hanya terlihat di film garapan Falcon Pictures itu saja.

Di luar film pun, keduanya mulai kerap memamerkan kemesraan.

Inikah tanda-tanda Vanesha memalingkan hatinya dari Iqbaal Ramadhan (18), lawan mainnya di film laris Dilan 1990 (2018) dan ‘melabuhkan’ hatinya ke Adipati?

Kala berbincang singkat, Selasa (20/3) siang, Vanesha saat ini merasa semakin nyaman dekat dan bisa terus bersama Adipati.

Lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah itu bahkan juga sudah dekat dengan keluarga besarnya.

“Adipati sudah dekat banget sama keluargaku. Mereka sudah percaya sama dia. Jadi keluargaku nggak pernah lagi khawatir kalau aku lagi pergi berduaan sama Dodot,” kata dara cantik kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999, yang merupakan adik kandung bintang film Sissy Priscillia (32) ini.

Dodot adalah panggilan akrab Adipati.

Adipati menggambarkan kedekatannya bersama Vanesha diluar film Teman Tapi Menikah.

“Ambil kesimpulannya kayak begini nih, biasanya, saat promo film sebelumnya (Dilan 1990), dia selalu ditemani asisten. Sekarang cukup sama gue, dan dia sudah nggak sama asisten sama sekali. Sudah sedekat itu,” kata Adipati tersenyum.

Lantaran sudah lama mengenal, Adipati tidak terlalu kesulitan menemukan chesmistry ketika berakting bersama Vanesha di Teman Tapi Menikah.

“Gue deket sama Vanesha udah lama banget, sejak sebelum dia syuting (film) Dilan 1990. Bahkan sebelum Vanesha main film, gue udah deket sama dia,” kata Adipati.