Find Us On Social Media :

Bak Berharap Waktu Diputar Kembali, Juliana Moechtar Menyesal Tak Berangkat Temani Herman Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten: Seandainya Aku Datang...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 29 Desember 2019 | 19:48 WIB

Bak Berharap Waktu Diputar Kembali, Juliana Moechtar Menyesal Tak Berangkat Temani Herman Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten: Seandainya Aku Datang...

Grid.ID – Tak terasa, setahun sudah suami Juliana Moechtar, Herman Sikumbang atau yang dikenal sebagai Herman Seventeen meninggal dunia.

Belum hilang dari ingatan, Herman Seventeen meninggal dunia dalam tragedi Tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 silam.

Amukan Tsunami Banten tersebut tak hanya merenggut nyawa Herman Seventeen, namun juga 2 rekan satu bandnya, yakni Bani Seventeen dan Andi Seventeen.

Baca Juga: Setahun Kepergian Herman Seventeen Akibat Diterjang Tsunami Banten, Juliana Moechtar Akui Sudah Membuka Hati Lagi untuk Pendamping Baru

Ini tentu menjadi pil pahit bagi Juliana Moechtar lantaran ia kini harus membesarkan kedua buah hatinya seorang diri.

Setahun sepeninggal sang suami, Juliana Moechtar rupanya belum bisa melupakan pria yang dicintainya itu hingga kini.

Pasalnya, baru-baru ini sang aktris mencurahkan penyesalannya terhadap almarhum Herman Seventeen yang belum pernah terekspos ke publik.

Baca Juga: Istri Mendiang Herman Sikumbang, Juliana Moechtar Pelan-pelan Telah Membuka Hati untuk Mencari Pendamping Hidup

Curahan hati artis yang akrab disapa Ully ini terungkap dalam penuturannya di acara Pagi Pagi Pasti Happy beberapa waktu lalu.

Melansir YouTube Trans TV pada Jumat (27/12/2019), Juliana Moechtar awalnya dicecar soal perasaan setelah setahun sepeninggal Herman Seventeen oleh Iis Dahlia yang kala itu menjadi host.