Find Us On Social Media :

Viral Tagar #Tangkapdewitanjung Lantaran Tudingan kepada Novel Baswedan Tak Terbukti, Dewi Tanjung Tak Ambil Pusing: Tagarnya Hanya 11 Ribu Saja Sedangkan Penduduk Indonesia Ada 280 Juta Jiwa

By Novia, Senin, 30 Desember 2019 | 08:14 WIB

Viral Tagar #Tangkapdewitanjung Lantaran Tudingan kepada Novel Baswedan Tak Terbukti, Dewi Tanjung Tak Ambil Pusing: Tagarnya Hanya 11 Ribu Saja Sedangkan Penduduk Indonesia Ada 280 Juta Jiwa

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan mulai menemukan titik terang.

Setelah 2,5 tahun kasus ini dibiarkan tanpa kejelasan, kini 2 pelaku telah diringkus oleh polisi.

Sementara itu, ditangkapnya 2 oknum penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan ini membuat nama Dewi Tanjung kembali menjadi sorotan.

Baca Juga: Pernah Sebut Kasus Novel Bohong Hingga Buat Laporan Polisi, Dewi Tanjung: yang Saya Maksud Rekayasa Adalah Kebutaan Novel Baswedan!

Politisi PDI-P Dewi Tanjung mengaku tak ambil pusing dengan beredarnya tagar untuk menangkap dirinya.

Tagar #Tangkapdewitanjung ini muncul lantaran Dewi Tanjung beberapa waktu lalu sempat menuduh dan melaporkan Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya.

Dewi Tanjung melaporkan Novel Baswedan karena menganggap penyidik KPK tersebut telah menyebarkan berita bohong dan rekayasa atas kejadian penyiraman air keras yang menimpanya, dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Sempat Tuding Kasus Novel Baswedan Hanya Rekayasa Sampai Akhirnya 2 Pelaku Tertangkap, Dewi Tanjung: Kebenaran Itu Akan Menuju kepada Pintu Kebenarannya!

Sementara itu melansir dari Kompas.com pada Minggu (29/12/2019), kemunculan tagar yang meminta polisi untuk menangkap Dewi Tanjung justru ditanggapi sang politisi dengan santai.

"Saya enggak begitu ambil pusing sama tagar buatan kubu Novel Baswedan ini. Ini bentuk rasa sayang mereka dengan saya," kata Dewi.

Dewi mengatakan dirinya tak terpengaruh dengan viralnya tagar tersebut.