Find Us On Social Media :

Order Pembawa Petaka, Driver Taksi Online di Palembang Tewas Dibunuh Penumpangnya Sendiri, Leher Dijerat dengan Tali dan Tubuhnya Dihujani Tusukan 13 Kali

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 30 Desember 2019 | 11:25 WIB

Order Pembawa Petaka, Driver Taksi Online di Palembang Tewas Dibunuh Penumpangnya Sendiri, Leher Dijerat dengan Tali dan Tubuhnya Dihujani Tusukan 13 Kali

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang driver atau sopir taksi online bernama Ruslan Sani (43) tewas mengenaskan di tangan penumpangnya.

Kejadian nahas ini bermula ketika korban mengambil order yang dilakukan pelaku Sulaiman (37) pada Sabtu (29/12/2019) malam, sekira pukul 02.30 WIB.

Seperti biasa dan tanpa firasat curiga, korban kemudian melaju menjemput calon penumpangnya itu menggunakan mobil Toyota Avanza.

Baca Juga: Kepepet Tak Dapat Job Meskipun Sudah 30 Tahun Wara Wiri Di Dunia Hiburan, Artis Ini Banting Setir Jadi Sopir Taksi Online Demi Menyambung Hidup

Korban lalu mengantarkan pelaku Sulaiman yang ternyata bersama dengan pelaku Abib Samudra alias Iwan (36) menuju ke Komplek Perum Griya Asri, kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

Namun saat di tengah perjalanan, tiba-tiba kedua pelaku langsung menjerat leher Ruslan menggunakan tali.

Tak hanya itu, kedua pelaku juga menghujani tubuh korban dengan 13 tusukan hingga korban tewas di tempat.

Baca Juga: Karena Tewasnya Sosok Inilah yang Menjadi Penyebab Wakil Bupati Nduga Mengundurkan Diri dari Jabatannya di Hadapan Masyarakat: Pokoknya Jokowi Harus Turun Tanggung Jawab!

Aksi Sulaiman dan Iwan sendiri berhasil dibongkar warga ketika keduanya hendak membuang jenazah korban di daerah Perumahan Griya Asri.

"Kedua pelaku lalu membawa korban ke daerah Perumahan Griya Asri untuk dibuang."

"Namun pada saat akan membuang korban di tengah jalan, aksi tersebut diketahui oleh masyarakat sekitar," terang Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setiyadi, seperti yang dikutip dari Kompas.com.