Find Us On Social Media :

Ahmad Gussaoki Merasa Beruntung Dapat Menikah dengan Poppy Sovia

By Rich, Kamis, 22 Maret 2018 | 18:45 WIB

Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia siap menikah

Grid.ID - Bintang film Poppy Sovia (33) dikabarkan sebentar lagi akan melepas status lajangnya, dengan menikah bersama kekasihnya, Ahmad Gussaoki.

Hubungan mereka yang kurang lebih hampir satu tahun itu sudah mantap dan siap untuk melangkah ke pelaminan, dikarenakan dari awal mereka sudah berkomitmen untuk ke jenjang pernikahan.

Kabar pernikahan Poppy dan Gussaoki rupanya sudah beredar di media sosial instagram.

Dimana beredar undangan pernikahan mereka berdua, yang rencananya akan digelar pada 24 Maret 2018.

Mengenai kabar pernikahan tersebut, Gussaoki membenarkan bahwa akhir pekan ini dirinya akan menikahi Poppy, di kawasan Tangerang, Banten. Namun ia tidak membocorkan lokasi pernikahannya.

Hubungan yang sudah serius sejak Agustus 2017 lalu, rupanya terdapat perbedaan usia antara Gussaoki dan juga Poppy, yang berbeda beberapa tahun saja.

"Soal perbedaan usia sih sudah enggak masalah. Kita sudah sama-sama siap dan yakin," kata Ahmad Gussaoki saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).

Gussaoki merasa dirinya sangat beruntung mendapatkan Poppy dan menikahi wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 23 September 1984 itu akhir pekan ini.

"Saya salah satu cowok beruntung lah. Bisa dapetin Poppy. Selain itu dia orangnya agak sedikit galak sebenarnya tapi dia tuh tipe galak yang perhatian gitu. Jadi dia kalau ada yang kurang apa, dia ngambek. Tapi itu sebenarnya ngambek perhatian. Itu yang saya suka juga sih, perhatiannya itu. Dia tipenya memang gitu," jelasnya.

Gussaoki menambahkan, sebelum mereka pacaran, ia dan Poppy sudah berteman selama dua tahun lamanya dan memiliki beberapa hobi yang sama, serta mereka nyambung saat berbincang.

"Yang buat kita nyambung dan nyaman mungkin lingkungan. Terus kesamaan beberapa hobi. Sama sama suka denger musik dan genrenya sama," ucapnya.

"Kalau motor juga dia kan hobinya motor trail kan. Saya ngikutin dia sih, masuk-masuk aja. Terus dia masuk ke dunia saya juga, dia berusaha masuk juga. Dia suka movementnya," tambahnya.