Find Us On Social Media :

Jenguk Roy Kiyoshi di Rumah Sakit, Robby Purba: Alhamdulillah, Lahirannya Normal

By Winda Lola Pramuditta, Kamis, 22 Maret 2018 | 19:41 WIB

Robby Purba dan Roy Kiyoshi | Tribunnews.com

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggerhana Denni

Grid.ID – Sejak terlibat dalam sebuah reality show di salah satu stasiun televisi swasta, nama Roy Kiyoshi semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Pada reality show yang berjudul 'Karma' yang dibawakannya tersebut, dia bertugas menjadi paranormal sekaligus pembawa acara bersama dengan Robby Purba.

'Karma' sendiri merupakan program reality show bergenre misteri yang mengungkap adanya karma baik atau buruk dari seseorang berdasarkan tanggal lahirnya.

Baru-baru ini, kabar kurang mengenakkan justru datang dari Roy Kiyoshi.

(BACA: Mey Chan Ganti Nama Panggung: Nothing to Lose)

Sepertinya, kesibukan membuat pria ini tak begitu memperhatikan kesehatannya.

Melalui unggahan di akun instagram miliknya rabu (21/3/2018), diketahui Roy Kiyoshi sedang sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Belum diketahui sakit apakah yang dideritanya.

Namun, ada komentar dari salah satu netizen di foto unggahannya tersebut bertanya mengenai ‘benarkah Roy Kiyoshi menderita pneumonia?’

"I heard it is pneumonia? That's why every time i watched karma, you always cough everyday, get well soon and God bless you, keep help other and keep spread the positive vibes!" begitu tulis akun @siwansiwanim.

(BACA: Tak Ingin TKI Lain Alami Nasib Sama Seperti Ayahnya, Anak Zaini Misrin Tulis Surat Menyentuh Hati untuk Presiden)