Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi, Intip Penampakan Istana Mewah Ussy Sulistiawaty Seharga Rp 50 Miliar yang Kontras dengan Rumah Sederhana sang Mertua di Malang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 30 Desember 2019 | 16:08 WIB

Bak Langit dan Bumi, Intip Penampakan Istana Mewah Ussy Sulistiawaty Seharga Rp 50 Miliar yang Kontras dengan Rumah Sederhana sang Mertua di Malang

Grid.IDUssy Sulistiawaty dikenal sebagai aktris papan atas yang tak perlu diragukan lagi popularitasnya.

Terlebih lagi semenjak menikah dengan Andhika Pratama, karier Ussy Sulistiawaty seolah kian meroket.

Tak hanya sukses menaklukkan dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bahkan melebarkan sayapnya hingga ke bisnis kosmetik serta kuliner.

Baca Juga: Didesak Lucinta Luna Lantaran Kaget dengan Perubahan Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Ngaku Pernah Operasi!

Berkat kerja keras mereka inilah, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 silam tersebut kini tinggal memetik hasilnya.

Salah satu bukti kesuksesan mereka tentu saja adalah istana mewah mereka yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Jarang terekspos ke publik, penampakan rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya terungkap berkat YouTuber Atta Halilintar.

Baca Juga: Habiskan Rp 1,5 Miliar dari Warisan Orang Tua untuk Operasi Plastik, Intip Wajah Asli Lucinta Luna Jika Tak Dipoles Makeup hingga Bikin Ussy Sulistiawaty Kaget: Kamu Tu Sempurna Loh

Bagaimana tidak, sang YouTuber beruntung untuk melihat isi rumah yang disebut-sebut berharga Rp 50 miliar itu.

Seperti yang terekam dalam vlognya bertajuk 'Grebek Rumah 50 M!! Ussy dan Andhika Pratama' yang dilansir YouTube Atta Halilintar pada 13 Mei 2019 lalu.