Find Us On Social Media :

Meski Sempat Ragu, Ojol yang Nekat Ambil Orderan di Malam Minggu hingga Akhirnya Tewas di Tangan Penumpang Sempat Berpesan kepada Tetangga: Om Mau Narik, Tolong Dipantau GPS Om Ya!

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 30 Desember 2019 | 16:31 WIB

Sempat Ragu, Ruslan Nekat Ambil Orderan di Malam Minggu Akhirnya Tewas di Tangan Penumpangnya, Sempat Berpesan Kepada Tetangga

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Perampokan yang berujung tewasnya Ruslan Sani (34), driver taksi online, menyisakan duka yang mendalam bagi sanak saudara dan kerabatnya.

Pasalnya, Ruslan dibunuh secara tragis oleh kedua penumpangnya, Abib Samudra alias Iwan (36) dan Sulaiman (37), saat perjalanan menuju ke Perumahan Griya Asri Gandus Palembang pada Sabtu (28/12/2019) malam.

Aldi (24), tetangga sekaligus teman anak korban juga mengaku sedih sebab sebelum kejadian, ternyata Ruslan sempat berpesan untuk selalu mengawasi posisinya melalui GPS.

Baca Juga: Sempat Ragu dan Bimbang saat Hendak Ambil Orderan, Driver Taksi Online Tewas Dibunuh Tragis Kedua Penumpangnya, Rekan Korban: Saya Sudah Saran Kalau Ragu Jangan Diterima

"Semalam sebelum narik, almarhum sempat minta tolong sama Tegar yang sama-sama driver. Tegar juga rekan anaknya. Dia bilang om mau narik, tolong dipantau GPS om," ujarnya, seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Sumsel.

Namun sayangnya, pesan tersebut belum sempat dilaksanakan Tegar lantaran dirinya ketiduran.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kompol Pol Anom Setiyadji, mengatakan kejadian ini bermula saat pelaku Sulaiman memesan taksi online melalui aplikasi dari Jalan Kolonel Atmo pada malam minggu itu.

Baca Juga: Order Pembawa Petaka, Driver Taksi Online di Palembang Tewas Dibunuh Penumpangnya Sendiri, Leher Dijerat dengan Tali dan Tubuhnya Dihujani Tusukan 13 Kali

Korban yang mendapatkan orderan ini juga sebenarnya sempat ragu apakah akan mengambilnya atau tidak hingga meminta saran rekannya, Holil.

"Sebelum menerima orderan itu, dia (Ruslan) konfirmasi ke saya. Menanyakan orderan ini aman atau tidak karena sudah merasa ragu dari awal" ucap Holil.

Holil pun juga sudah menyarankan agar Ruslan tak usah mengambil orderan itu kalau ragu.