Find Us On Social Media :

Daftar Top 5 Sepatu Kets yang Jadi Tren Fashion 2018 Musim Ini, Sudah Punya Salah Satunya Belum?

By Ridho Nugroho , Kamis, 22 Maret 2018 | 20:42 WIB

Inilah 5 koleksi sepatu yang menjadi tren fashion di tahun 2018. Mana favorit kamu?

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Hampir semua orang setuju bahwa sepatu kets bisa jadi alas kaki yang paling nyaman untuk bukan hanya terlihat modis tapi bebas untuk bergerak saat beraktivitas.

Beberapa wanita bahkan bisa memiliki lebih dari satu pasang sepatu kets yang bisa ia kenakan secara bergantian untuk membuat penampilannya terlihat lebih stylish.

Bahkan, beberapa merek ternama juga memilih model sepatu ini untuk ikut dikenakan oleh para model di ajang peragaan busana.

(Inspirasi Gaya Shandy Aulia dengan Sneakersnya, Tetap Modis dengan Style yang Nggak Lebay)

Nah, kali ini Stylo Grid.ID telah merangkum 5 sepatu kets terbaik yang jadi tren di kalangan para fashionista di industri mode dunia, simak, yuk!

1. Ugly sneakers Model sepatu yang satu ini salah satu tren sneakers yang wajib untuk dimiliki oleh para sneakers addict.

Beberapa merek ternama seperti Balenciaga, Stella McCartney, dan bahkan Zara menghadirkan koleksi sepatu modis yang satu ini.

(Nagita Slavina Pakai Sneakers yang Harganya Bikin Tercengang, Netizen : 'Menanti KW-nya Aja deh')

2. Slip on sock sneakers Tren kaos kaki yang sempat hist di kalangan fashionista juga diikuti dengan munculnya model slip on sneakers yang stylish ini.

Sepatu ini berhasil mencuri perhatian para pencinta mode karena dilengkapi dengan rajutan kain yang membuat kita lebih simpel saat mengenakan sepatu.

(Tanpa High Heels, Intip 4 Gaya Sporty Michelle Obama, Mantan Ibu Negara Amerika dalam Memadukan Sneakers Seperti Ini yuk!)