Find Us On Social Media :

Ruslan Sani, Driver Taksi Online yang Dibunuh Secara Sadis oleh Penumpangnya Sendiri, Sosoknya Diungkap sang Atasan!

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 30 Desember 2019 | 17:31 WIB

Foto ruslan sani semasa hidup

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kesedihan di balik kasus tewasnya Ruslan Sani, driver taksi online yang dibunuh secara sadis oleh penumpangnya, juga dirasakan oleh Akhmad Suhaimi.

Koordinator Humas RS Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang itu mengaku sedih lantaran kehilangan sosok yang selama ini dinilai sebagai pribadi yang teladan dan pekerja keras.

Pasalnya, selain menjadi driver taksi online, Ruslan ternyata sudah bekerja di RSMH dalam kurun waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Sempat Ragu dan Bimbang saat Hendak Ambil Orderan, Driver Taksi Online Tewas Dibunuh Tragis Kedua Penumpangnya, Rekan Korban: Saya Sudah Saran Kalau Ragu Jangan Diterima

Mulai dari sebatas kerja di tempat foto copy di ruang lingkup RSMH hingga kini sudah terdaftar sebagai salah satu tenaga honorer.

"Tentunya kami sangat terkejut dengan kabar ini. Dan semoga pihak keluarga dapat tabah atas kejadian ini," ujar Akhmad Suhaimi seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Sumsel.

Tak hanya oleh Akhmad Suhaimi, kesedihan juga dirasakan oleh atasannya di RSMH, Mohammad Syahril.

Baca Juga: Order Pembawa Petaka, Driver Taksi Online di Palembang Tewas Dibunuh Penumpangnya Sendiri, Leher Dijerat dengan Tali dan Tubuhnya Dihujani Tusukan 13 Kali

Saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, direktur utama RSMH itu sangat menyayangkan kenapa kejadian ini bisa sampai menimpa salah satu karyawannya yang terkenal baik itu.

"Semasa hidupnya, beliau adalah pribadi yang teladan, baik, pekerja keras, dan sangat bertanggung jawab,"

"Dia juga sangat bertanggung jawab dalam mengelola keuangan kasir dan sampai saat ini hasil kerjanya sangat bagus," ujar Syahril.