Find Us On Social Media :

Lama Menahan Rindu, Safeea Ahmad Nangis Sesenggukan saat Sambut Kebebasan Ahmad Dhani dan Banjir Peluk Cium dari sang Ayah

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 30 Desember 2019 | 20:43 WIB

Lama Menahan Rindu, Safeea Ahmad Nangis Sesenggukan saat Sambut Kebebasan Ahmad Dhani dan Banjir Peluk Cium dari sang Ayah

Grid.ID - Setahun di penjara membuat keluarga sangat merindukan sosok Ahmad Dhani termasuk sang anak, Safeea.

Safeea Ahmad, anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani terlihat sangat merindukan sang ayah yang belum lama ini menjalani hukuman atas kasus ujaran kebencian.

Pasalnya, Ahmad Dhani harus jauh dari Safeea lantaran divonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Penjemputan Ahmad Dhani Berakhir Kisruh, Seorang Wartawan Harus Kehilangan 'Jari' Tangannya saat Meliput Keluarnya sang Musisi dari Penjara!

Namun, vonis tersebut menyusut menjadi 1 tahun usai dilakukan banding.

Pentolan grup band Dewa 19 itu dilaporkan oleh pendiri BTP Network, Jack Boyd Lapian dengan dugaan pelanggaran Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Melansir dari laman Kompas.com, Ahmad Dhani yang tersandung kasus "vlog idiot" yang dilakukannya tahun 2018 lalu itu membuatnya mendekam di LP Cipinang sejak 28 Januari 2019.

Baca Juga: Baru Bebas Pasca Satu Tahun Mendekam di Penjara, Ahmad Dhani Langsung Dijemput Pakai Truk Mewah dengan Harga Nyaris Semilyar!

Mantan suami Maia Estianty pun semmpat mendapat resmisi satu bulan saat menjalani masa hukuman.

Kini, usai mendapat putusan bebas bersyarat, keluarnya Ahmad Dhani dari lapas mendapat sambutan dari masa.