Find Us On Social Media :

Usai Bebas, Kriss Hatta Akan Lakukan Hal ini di Tahun 2020

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 31 Desember 2019 | 07:31 WIB

Kriss Hatta bersama sang ibunda saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Usai bebas dari jeratan hukum, artis peran Kriss Hatta mengaku ingin segera kembali ke rutinitas sebagai publik figur.

Terutama di tahun 2020, Kriss ingin melakukan banyak kegiatan yang sebelumnya tidak sempat ia kerjakan.

"Iya ini pertama kali kita berdua muncul di televisi," ujar Kriss Hatta saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Mengelak Miliki Hubungan Spesial dengan Barbie Kumalasari, Kriss Hatta: Sama Kumalasari tuh Cuman Teman!!

"Januari tancap gas sampai pol, sampai dol, kalau sekarang masih fokus ke Youtube, santai-santai aja sama keluarga, karena pas sama perayaan Natal. Jadi enggak bisa langsung sikat sikat," terangnya.

Selain itu, pria 31 tahun itu juga ingin di tahun 2020 lebih intens lagi dan meluangkan waktu dengan orang-orang yang mendukungnya selama ia terjerat kasus hukum kemarin.

"Sudah pasti, cuma bukan bulan Desember, kita akan apakah setelah Januari setelah itu fokus ke keluarga, teman, lebih memprioritaskan orang-orang yang ngebantu aku di saat ada masalah," ungkap Kriss Hatta.

Baca Juga: Cyndyana Lorenz Terseret dalam Isu tentang Selir Petinggi Garuda, Adik Kriss Hatta Akhirnya Buka Suara: Orang tuh Seminggu, Saya 6 Bulan

Dalam upaya memperbaiki dirinya di tahun 2020, Kriss Hatta juga mengatakan ia lebih berhati-hati dalam bertindak dan menghadapi masalah.