Find Us On Social Media :

Ditantang Netizen Ungkap Kenangan Pertama Berjumpa dengan Barbie Kumalasari, Boy William: Pengen Ketawa Tapi Takut Digampar!

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 31 Desember 2019 | 09:36 WIB

Ditantang Netizen Ungkap Kenangan Pertama Berjumpa dengan Barbie Kumalasari, Boy William: Pengen Ketawa Tapi Takut Digampar!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Vlog yang dibuat Boy William dengan Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan netizen.

Melansir dari Kanal Youtube Boy William yang berjudul Exclusive! Barbie Kumalasari Diskakmat Boy!, (4/10/2019), Boy William berbincang dengan Barbie Kumalasari tentang perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat.

Kala itu, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya menempuh perjalanan ke Amerika Serikat hanya dalam waktu 8 jam.

Baca Juga: Boy William Kena Semprot Neneknya Gara-gara Habiskan Rp 10 Juta untuk Sekali Makan, Sang Oma: yang Dimakan Emas Tuh!

Tak hanya itu saja, Barbie Kumalasari juga mengatakan bahwa dirinya menggunakan bussiness class waktu tempuhnya berbeda dengan kelas ekonomi.

Boy kemudian mengenang pertama kali saat berjumpa dengan Barbie Kumalasari.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @boywilliam17, Senin (30/12/2019), Boy tampak mengunggah tangkap layar vlognya bersama Barbie Kumalasari yang dibagikannya lewat Instagram Story.

Baca Juga: Sesumbar Perawatan Wajah dan Body Senilai Rp 8 Miliar, Begini Wajah Asli Barbie Kumalasari Saat Tampil Polosan Tanpa Pakai Makeup!

"Disini adalah pertama kali nya ketemu dengan @barbiekumalasari before we filmed the episode we had some drink dulu (lumayan banyak) cause the show is called DrinksWithBoy," ungkap Boy William.

Boy mengatakan dirinya sempat bingung bagaimana merespon jawaban dari Barbie Kumalasari.