Find Us On Social Media :

Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Sempat Jiper Sebelum Kolab!

By Al Sobry, Jumat, 23 Maret 2018 | 00:04 WIB

Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Sempat Jiper Sebelum Kolab!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Tiga musisi bertalenta Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo bersatu dalam kolaborasi single lagu yang berjudul 'Heaven'.

Diakuinya semenjak berkolaborasi bertiga, merkwan pun menjadi satu frekuensi.

Hal tersebut pun juga terjadi ketika mereka berada di dalam satu panggung. 

(Alasan Iwa K Doyan Kolaborasi Begini Ternyata)

"Itu satu hal yang natural aja sih, nggak yang 'eh nanti gue part ini gua ya. Part ini off ya, Nggak. Emang kita tiga-tiganya satu frekuensi dan satu taste dalam musik. Yang di panggung ya totally pure apa adanya. Dukungnya mungkin dengan tampil harmonis secara bertiga," ungkap Afgan saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (21/3/2018).

Ketika ditanya mengenai musikalitas dari masing-masing karakter Afgan pun mengatakan bahwa awalnya ia jiper atau merasa takut dengan Isyana dan Rendy karena harus menulis lagu bersama.

"Ini gua bisa dibilang, jiper banget pas awal bikin single Heaven. Pressure juga karena mesti nulis lagu sama Isyana dan Rendy yang memang udah main musiknya udah (jago) tinggal Jeng Jeng banget," tutur Afgan.

Tak hanya Afgan, Isyana dan Rendy pun rupanya merasakan hal yang sama.

"Dia udah sepuluh tahun berkarya kita juga jiper ya. Kita semuanya seprekuensi, jiper satu frekuensi, seneng satu frekuensi," tambah Isyana. 

"Apa lagi gue," timpal Rendy.

Tanpa harus repot membangun kemistri yang berlebih, kedekatan mereka bertiga mengalir secara natural.