Find Us On Social Media :

Rentetan Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan di Tahun 2019, Mulai dari Gunung Tangkuban Perahu yang Tiba-tiba Meletus Sampai Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 31 Desember 2019 | 15:02 WIB

Rentetan Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan di Tahun 2019, Mulai dari Gunung Tangkuban Perahu yang Tiba-tiba Meletus Sampai Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

Grid.ID - Paranormal Mbak You kerap mengungkapkan prediksi ramalannya tentang berbagai hal yang bakal terjadi di Indonesia.

Pada tahun 2019 lalu, paranormal Mbak You mengungkap prediksi soal bencana alam hingga kasus prostitusi artis.

Ramalan Mbak You di tahun 2019 yang menjadi kenyataan salah satunya Gunung Tangkuban Perahu yang meletus hingga kasus prostitusi online Vanessa Angel.

Baca Juga: Seolah Dukung Ramalan Mbak You, Paranormal Wirang Birawa Turut Kabarkan Artis Berinisial LM Bakal Menikah Tahun 2020, Luna Maya?

Seperti yang diketahui, paranormal kejawen Mbak You kerap wira-wiri di berbagai acara TV dan mengungkap prediksinya.

Tak hanya itu, di laman Instagramnya, Mbak You juga kerap membagikan ramalannya tentang berbagai hal.

Paranormal yang pernah dekat dengan suami Rina Nose itu tak jarang menerawang soal benana alam di Tanah Air.

Baca Juga: Seolah Tuai Apa yang Ditanam, Nasib Barbie Kumalasari di 2020 Disebut Mbak You Bakal ‘Dikasihani’ Akibat Sensasi yang Dibuatnya, Ada Apa?

Selain itu, ramalan soal prahara di dunia artis juga kerap diungkap oleh parapsikolog yang ngaku pernah nikah dengan ular tersebut.

Tak ayal, hasil prediksi Mbak You kerap membuat penasaran netizen yang menerka-nerka apakah ramalan-ramalan terbukti.

Namun, tak ada yang menyangka ramalan sang paranormal beberapa kali tebukti benar.

Baca Juga: Jengah dengan Kelakuan Rosa Meldianti yang Penuh Kontroversi, Mbak You Peringatkan sang Pedangdut untuk Introspeksi Diri di Tahun 2020: Seperti Tong Kosong Berbunyi Nyaring!