Find Us On Social Media :

Romantisnya Bak Drama Korea, Bella Saphira dan sang Suami Peluk-pelukan Mesra di Desa Gamcheon, Korea Selatan Layaknya Iriana dan Jokowi Versi 2

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 1 Januari 2020 | 06:15 WIB

Romantisnya Bak Drama Korea, Bella Saphira dan sang Suami Peluk-pelukan Mesra di Desa Gamcheon, Korea Selatan Layaknya Iriana dan Jokowi Versi 2

Grid.ID - Nama Bella Saphira kembali jadi soroatn usai dipersunting Jenderal TNI AD yang kini jadi Komisaris Utama PT Antam.

Suaminya kini jadi komut PT Antam, Bella Saphira kian jadi sorotan dari segala aspek mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilannya.

Baru-baru ini, Bella Saphira dan sang suami, Agus Surya Bakti jadi sorotan saat tengah menikmati libur akhir tahun di Korea Selatan.

Baca Juga: Boyong Keluarga Barunya ke Rumah Sang Ibu yang Sedang Merayakan Natal, Bella Saphira Banjir Pujian: Bu Jendral Sangat Menghormati Orang Tuanya!

Pasalnya, pasangan yang menikah tahun 2013 ini tampak romantis bak drama Korea.

Keduanya juga tampil mesra dan saling peluk-pelukan saat mengunjungi Desa Gamcheon.

Tak hanya itu, Bella juga menunjukkan sisi lain desa budaya, Gamcheon yang pernah dikunjungi Presiden Jokowi dan istri.

Baca Juga: Dinikahi Mantan Jenderal TNI yang Kini Jadi Komisaris Utama PT Antam, Bella Saphira Pamer Kemesraan dengan sang Suami dan Santap Makanan Rp 3 Juta Per Porsi Saat Liburan di Korea Selatan

Ya, desa budaya Gamcheon memang memiliki daya tarik tersendiri.

Mulai dari konsep rumah-rumah yang beraneka warna dengan mode tangga di kaki gunung semakin menambah kesan menarik.

Tak hanya itu, desa yang kerap dijuluki Machu Picchu-nya Busan ini juga memiliki desain rumah beraneka warna yang menambah estetik.

Baca Juga: Suaminya Kini Jadi Bos PT Antam, Bella Saphira Boyong Agus Surya Bakti dan Kedua Anak Tiri untuk Rayakan Natal di Rumah Orang Tuanya yang Penuh Pernak-pernik Kuno, Lihat Penampakannya!