Find Us On Social Media :

Tak Ambil Job di Malam Pergantian Tahun dan Lebih Memilih Liburan ke Jepang, Ashanty Rela Packing 10 Koper Anak dan Suaminya Sendirian: Mas Anang Mana Mau Ngerti? Dia Tahunya Semua Beres Aja!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 1 Januari 2020 | 06:10 WIB

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memanfaatkan libur natal dan tahun baru kali ini dengan melancong ke luar negeri.

Tahun lalu Anang Hermansyah dan Ashanty berlibur ke negara di Benua Eropa, kali ini mereka memilih Jepang sebagai pilihan destinasinya.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga mengajak serta beberapa asisten, dan jumlah rombongan mereka mencapai 11 orang.

Baca Juga: Kedinginan Saat Diajak Ashanty Bermain Salju dengan Tiket Masuk Rp 21 Juta di Jepang, Anang Hermansyah: Kamu Mau Aku Mati?!

Melansir tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Kamis (26/12/2019), Ashanty menjelaskan alasan keluarganya memilih liburan dibandingkan bekerja di malam tahun baru.

"Iya ini tahun kedua kita nggak ngambil job tahun baru,"

"Tahun ini nggak ngambil karena kondisi aku kemarin sempat sakit dan lain-lain, jadi 'ah enggak deh, aku pengin liburan, jalan-jalan', gitu," jelas Ashanty.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Kakek dan Nenek Ashanty Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Keluarga A6 pun berencana menikmati keindahan Negeri Sakura selama 2 minggu.

"Apalagi saat ini lagi kayak gini, jadi lebih ingin untuk liburan bareng sama anak-anak,"

"Kayak lebih pengin punya banyak momen sama mereka, karena kan kita pergi 2 minggu nih," terang Ashanty.